Breaking News:

Jual Sabu ke Sopir Truk, Tiga Warga Bungo Diringkus Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi

Dua pelaku, yakni AP dan TM diamankan di wilayah Bungo Tanjung, Muara Bungo, sementara pelaku SG diamankan di wilayah Rantau Makmur, Muara Bungo.

Tribunjambi/hasbi sabirin
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Subdit III, Ditresnarkoba Polda Jambi kembali ungkap jaringan narkotika jenis sabu.

Kali ini, Tim Opsnal Subdit III, Ditresnarkoba Polda Jambi berhasil ringkus AP (40), TM (27), dan SG (49), pengedar narkotika jenis sabu, jaringan Muara Bungo.

Ketiganya diamankan di dua lokasi yang berbeda, pada Rabu (28/4/2021) lalu.

Dua pelaku, yakni AP dan TM diamankan di wilayah Bungo Tanjung, Muara Bungo, sementara pelaku SG diamankan di wilayah Rantau Makmur, Muara Bungo.

Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi, AKBP Mat Sanusi menjelaskan, target para pengedar tersebut yakni para sopir truk, yang berada di jalur Lintas Sumatera.

Ia menjelaskan, pengungkapan jaringan sabu-sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat, bahwa kediaman para pelaku sering dijadikan tempat transaksi sabu.

Mendapat informasi, tepat pada Rabu 28 April, sekira pukul 17.00 WIB, tim langsung bergerak ke arah Tanah Sepenggal, Lintas Muara Bungo.

Tepat pada pukul 19.00 WIB, tim berhasil menemukan kediaman pelaku, dan langsung melakukan penggrebekan dan mengamankan AP dan TM.

"Setelah kita geledah, kita temukan paket sabu yang disimpan pelaku di jendela belakang rumahnya," kata Sanusi, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Kemudian, petugas kembali melakukan pengembangan, dan diketahui barang bukti sabu-sabu tersebut milik SG, lagi-lagi, tanpa perlawanan berarti, SG berhasil diringkus oleh petugas.

Dari ke tiga pengedar tersebut, petugas turut mengamankan 7 paket kecil sabu-sabu, satu klip plastik bening kosong, serta 4 unit hanphone.

"Saat ini ketiganya sudah kita amankan ke Mapolda Jambi," tutup Sanusi.

Baca juga: Ini Alasan Putri Delina Keluar dari Rumah Sule dan Pilih Hidup Sendiri: Pengen Ngelakuin Apapun

Baca juga: Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 1 Mei 2021: Mama Rosa Kenang Kebersamaan Keluarga Alfahri

Baca juga: Tren Baju Gamis untuk Lebaran, Terlihat Sempurna ala Uwie Mariska untuk Para Hijabers!

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved