Breaking News:

Berkah Ramadhan, Belanja Pakai BSI Dapat Banyak Promo Mulai dari Diskon Belanja Hingga Free Hadiah

Ari Yusniary Muslim, Area Manager BSI Jambi mengatakan, Ramadhan kali ini BSI Jambi menghadirkan promo ramadan khusus bagi nasabah yang bertransaksi m

ist
Berkah Ramadhan BSI 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Berkah Ramadhan, Bank Syariah Indonesia (BSI) Jambi hadirkan berbagai promo dengan mengusung program berkah ramadhan BSI.

Ari Yusniary Muslim, Area Manager BSI Jambi mengatakan, Ramadhan kali ini BSI Jambi menghadirkan promo ramadan khusus bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan QRIS maupun kartu debit BSI.

“Untuk promo ini Nasabah BSI bisa berbelanja di merchant – merchant yang telah disediakan dengan menggunakan kartu kredit Debis BSI/QRIS BSI Mobile dan akan mendapatkan berbagai promo, baik potongan harga, maupun hadiah langsung,” ujarnya.

“Ada banyak merchant yang bekerjasama dengan kita dalam program berkah Ramadhan BSI ini, baik itu di Mall-mall Jambi, WUJBI, Rumah makan sederhana Thehok dan Jelutung, Zynta Delia, Azila Galeri Muslim dan lainnya,” tambahnya.

Pada Galleri WUJBi, transaksi melalui QRIS BSI mobile akan mendapatkan Free snack atau dessert.

RM Sederhana Thehok dan Jelutung nasabah yang melakukan transaksi melalui QRIS BSI Mobile akan mendapatkan Free sate atau martabak.

Lalu untuk di Zyta Delia, transaksi melalui QRIS BSI Mobile akan mendapatkan Cashback 10 %, AZILA Galeri Muslim, transaksi melalui QRIS BSI Mobile mendapatkan Free Hijab.

RM Cahaya Minang, Telanaipura melakukan transaksi melalui QRIS BSI Mobile Free Es Teller. Dan belanja minimum Rp250.000 dan TRONA JAMTOS dan Meranti Swalayan, transaksi menggunakan Kartu Debit BSI/Mandiri Syariah/BNIS/BRiS dan Hasanah Card akan mendapatkan Free Paket Sembako.

Pasca merger tiga bank syariah, BSI Jambi saat ini memiliki 24 cabang dengan total aset sebesar Rp 2,6 triliun. Dari jumlah aset ini, BSI Area Jambi menargetkan mampu menambah jumlah asset menjadi Rp 3 triliun hingga akhir tahun.

“Kita akan terus tingkatkan kinerja, dengan sinergi yang positif kita yakin pasca merger ini pertumbuhan akan semakin baik dan positif,” pungkasnya.

Baca juga: Tribun Jambi Serahkan Hadiah Tiktok Challenge ke Empat Pemenang

Baca juga: Tak Tergantung Pasar Ritel, Rempeyek Syifa Cookies & Snack Tetap Eksis

Baca juga: Semarakan Ramadan, Telkomsel Gelar Celeb on Cam Ngobrol Seru Bareng Baim Wong

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved