Breaking News:

Pembacokan di Mayang

VIDEO Fakta Baru Pembacokan di Mayang Mangurai, Korban Ternyata Ingin Bersama Isteri Pelaku di Hotel

Rudi membantah keterangan korban, yang menjelaskan bahwa, Rudi cemburu, lantaran matan kekasihnya menjalin hubungan dengan korban.

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Kasus pembacokan terhadap Hendiyanto (35), pengusaha ikan hias dan akuarium di Mayang Mangurai, pada Selasa (29/4/2021) sore menguak fakta baru.

Rudi pelaku pembacokan, yang saat ini telah diamankan di Mapolsek Kotabaru menjelaskan kronologis dirinya nekat menganiaya korban, hingga mengalami luka bacok di tangan bagian kiri.

Rudi membantah keterangan korban, yang menjelaskan bahwa, Rudi cemburu, lantaran matan kekasihnya menjalin hubungan dengan korban.

Pasalnya, ia sudah tidak menghiraukan lagi terkait mantan kekasihnya tersebut, lantaran ia juga telah memiliki seorang isteri.

Kata Rudi, dua pekan sebelum serangan yang ia lakukan, Rudi dan korban terlibat keributan, dimana, saat itu, ia secara tidak sengaja bertemu dengan korban di sebuah hotel di kawasan Jelutung.

Saat itu, ia datang ke hotel tersebut hanya untuk urusan pekerjaan, bersama temannya.

Namun, tanpa sengaja, ia bertemu dengan korban tepat di loby hotel.

Tanpa alasan jelas, korban langsung menantang  pelaku, dan mengatakan keinginannya untuk bermesraan bersama isteri Rudi, di satu diantara kamar hotel tersebut.

"Saat itu tanpa sebab, dia langsung bilang mau bersama isteri saya di salah satu kamar hotel itu, dan saya sampai di tertawakan orang banyak waktu itu," kata Hendi, kepada awak media, Kamis (29/4/2021) sore.

Namun saat itu, Rudi mengaku tidak tersulut emosi, dan lebih memilih untuk meminta korban meminta maaf dan mengklarifikasi ucapannya tersebut.

Halaman
123
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved