Breaking News:

Tren Busana Lebaran 2021 Lebih yang Simpel dan Nyaman

Menurut Milenial Jambi Eva Apriyanti (25) dan Okta Vianti (24) karena masih dalam situasi pandemi Covid-19

Istimewa
Eva Aprianti 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Trand pakaian hari raya 1442 hijriah tahun ini, paling banyak diminati yang simpel dan nyaman di pakai, tidak hanya bisa di pakai ketika hari raya tapi juga bisa dipakai ngemall.

Suasana hari raya tahun ini masih dalam situasi new normal, masih menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan belum bisa bebas bepergian seperti sebelum pandemi covid-19.

Dan sudah menjadi tradisi di Indonesia termasuk Jambi, saat menyambut hari raya menyiapkan kue dan baju baru untuk di pakai di hari raya, agar saat hari raya tampil beda dan trandi.

Trand berbusana yang selalu berubah seiring dengan perkembangan mode, pada Ramadhan 1440 hijriah atau pada tahun 2019 lalu, trand berbusana lebih mengarah ke bold.

Dengan nuansa mewah seperti jilbab satin maupun jilbab bermotif, dan baju lebih glamor seperti model kaftan, tentu saja mengutamakan kenyamanan.

Sedangkan pada Ramadhan 1441 hijriah atau pada tahun 2020, dimana trand sedikit berubah dan ramadhan ditengah situasi pandemi covid-19, yang paling banyak diburu bagi kaum wanita cenderung model yang lebih sederhana seperti tunik dan drees renda.

Dan untuk baju 1442 hijriah pada tahun 2021 ini, trand baju lebaran yang paling banyak dipilih untuk anak Milenial ialah baju-baju yang nyaman dan sederhana.

Menurut Milenial Jambi Eva Apriyanti (25) dan Okta Vianti (24) karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, yang kurang memungkinkan untuk pergi keluar kota 

"Tahun ini karena masih dalam situasi pandemi covid-19, yang memang kurang memungkinkan untuk bepergian keluar kota, saya memilih baju yang lebih sederhana, nyaman dan yang bisa di pakai untuk aktifitas lain seperti ngemall," jelas Eva Apriyanti.

"Ditahun ini saya tidak berkunjung kerumah nenek karena memang banyak persyaratannya dan juga berbahaya, saya memilih baju lebran yang nyaman dan simpel," tutup Okta Vianti.

Baca juga: Sudah Jarang Ditemui, Mau Nikmati Es Krim Kumpeh Khas Jambi Bisa Datang ke Tempat Ini

Baca juga: Pelepas Dahaga, Es Krim Kumpeh Delico Cocok Untuk Makanan Pembuka dan Menu Takjil Berbuka Puasa

Baca juga: Ada Bazaar di Airport Ramadhan Fest Bandara Sultan Thaha Jambi, Lihat Pameran Sambil Ngabuburit

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved