Breaking News:

Gairahkan UMKM Jambi, Angkasa Pura II Gelar Airport Ramadhan Fest

Di bulan Ramadhan ini, PT Angkasa Pura Il Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha Jambi menggelar Airport Ramdhan Fest

tribunjambi/yon rinaldi
PT Angkasa Pura Il Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha Jambi menggelar Airport Ramdhan Fest bertempat di area selasar kedatangan Bandara Sultan Thaha Jambi. 

Gairahkan UMKM Jambi, Angkasa Pura II Gelar Airport Ramadhan Fest 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Di bulan Ramadhan ini, PT Angkasa Pura Il Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha Jambi menggelar Airport Ramdhan Fest bertempat di area selasar kedatangan Bandara Sultan Thaha Jambi.

Acara ini secara resmi telah dibuka oleh Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi Indra Gunawan pada hari kamis (29/04/2021) yang rencananya akan berlangsung selama 1 minggu.

"Ramadhan Fest ini dilaksanakan mulai tanggal 29 April s.d 05 Mei 2021 dimeriahkan dengan serangkaian acara yaitu Pameran mobil, pameran motor dari BOC Jambi, Bazar UMKM dari bbrp mitra Binaan BUMN Jambi, Lomba Hafalan ayat pendek, Lomba peragakan busana muslim bagi anak TK dan SD, live musik dan Podcast tentang Ramdahan di kanal sosial media Bandara Sultan Thaha," kata Indra Gunawan.

Acara pembukaan juga diisi dengan pemberian santunan kepada petugas pelayanan kebersihan bandara dan santunan anak yatim yang bekerja sama dengan DKM Masjid Al Munawaroh Bandara Sultan Thaha Jambi.

Dijelaskan bahwa pelaksanaan Airport Ramadhan Fest ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mendukung pemerintah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, acara ini diharapkan juga sebagai media untuk mengangkat para pelaku UMKM di Jambi agar dapat bertahan dimasa pandemi covid 19.

Trailer Preman Pensiun 5 Besok Sabtu 1 Mei 2021, Kang Murad Turun Tangan

Nasib Eks Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Baru Saja Keluar Dari Penjara Kembali Ditangkap KPK

Ini 3 Wilayah yang Masuk Zona Merah di Provinsi Jambi

"Selain itu juga untuk mengasah kreatifitas anak-anak tingkat Taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar dalam mengisi hari-hari mereka dengan kegiatan postif di bulan Ramadhan," ujarnya.

Terakhir Indra berharap kegiatan ini tidak hanya meningkatkan transaksi mikro yang memiliki peranan besar dalam perekonomian daerah namun juga memberikan nilai tambah kepada pengunjung dan penumpang yang akan menggunakan jasa moda transportasi udara di Bandara Sultan Thaha Jambi. (Tribunjambi.com/M Yon Rinaldi).

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved