Breaking News:

Berita Nasional

Nasib Eks Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Baru Saja Keluar Dari Penjara Kembali Ditangkap KPK

eks Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip telah keluar dari Lapas Wanita Tangerang setelah menyelesaikan hukuman.

Tribunnews/Irwan Rismawan
Sri Wahyumi Maria Manalip yang terjaring OTT KPK dikawal petugas saat tiba di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). Baru Saja Keluar Dari Penjara Eks Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Kembali Ditangkap KPK 

Nasib Eks Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Baru Saja Keluar Dari Penjara Kembali Ditangkap KPK

TRIBUNJAMBI.COM - Belum lama menghirup udara bebas, eks Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip kembali ditangkap petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rabu (28/4/2021) malam, Sri Wahyumi telah keluar dari Lapas Wanita Tangerang setelah menyelesaikan hukuman dari perkara yang pertama.

KPK sengaja tidak menghadirkan Bupati Kepulauan Talaud periode tahun 2014-2019 Sri Wahyumi Maria Manalip ke hadapan publik dalam mengumumkan status tersangka Sri Wahyumi, Kamis (29/4/2021) sore.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, emosi Sri Wahyumi tidak stabil sehingga ia tak dapat dihadirkan.

Sri Wahyumi ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi penerimaan gratifikasi oleh penyelenggara negara terkait proyek pekerjaan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Talaud tahun 2014-2017.

Kasus ini  merupakan perkara kedua yang menjerat Sri Wahyumi.

"Sore hari ini kami tidak bisa menampilkan tersangka, kami sudah berupaya menyampaikan kepada yang bersangkutan, tetapi kemudian setelah akan dilakukan penahanan ini, keadaan emosi yang bersangkutan tidak stabil," kata Ali Fikri konferensi pers, Kamis.

Ali Fikri bilang, pada Rabu (28/4/2021) malam, Sri Wahyumi telah keluar dari Lapas Wanita Tangerang setelah menyelesaikan hukuman dari perkara yang pertama.

Vaksin Sinopharm Bisa Dipakai di Indonesia, BPOM Terbitkan Izin Penggunaan Darurat

VIDEO Kondisi Terkini Bripka Jerry Tumundo Polisi Viral yang Bantu Kubur Jenazah Covid-19

Kelakuan Netizen Ketika Komentari Arya Saloka: Kak Anne Lebih Terlihat Kayak Baby Sisternya Ibrahim

Di perkara pertama, Sri Wahyumi divonis 2 tahun penjara terkait kasus suap lelang pekerjaan revitalisasi Pasar Lirung dan pekerjaan revitalisasi Pasar Beo 2019.

Halaman
123
Editor: Rahimin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved