Breaking News:

Berita Muarojambi

VIDEO Jalan Jambi-Palembang Disekat Polisi, Empat Bus Bawa Penumpang Disuruh Putar Balik

Jalan lintas timur perbatasan Jambi Palembang disekat polisi, penyekatan ini guna mengantisipasi kenderaan yang hendak memobilisasi penumpang mudik

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Jalan lintas timur perbatasan Jambi Palembang disekat polisi, penyekatan ini guna mengantisipasi kenderaan yang hendak memobilisasi penumpang mudik lebaran tahun 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi, ada puluhan jajaran Polres Muarojambi yang melakukan penyekatan dan penyetopan semua kenderaan yang melintasi di jalan lintas timur Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi.

"Iya petugas kita hari ini melakukan penyetopan terhadap kendaraan yang dari luar dan dalam daerah yang hendak berpergian mudik lebaran terutama melintasi Provinsi Jambi khususnya di wilayah Kabupaten Muarojambi,"kata AKP Amradi Rabu (28/4/21).

Ia juga mengatakan, pada kegiatan ini, petugasnya berhasil menyetop empat unit mobil bus yang diduga mobilisasi penumpang yang hendak mudik lebaran Idulfitri, dan sudah diperintahkan untuk putar balik.

Adapun mobil bus yang sudah diperintahkan putar balik yakni

1. Bus nomor polisi BN 7623 JU, tujuan Semarang Berjumlah 47 orang diputar balikan.

2. Bus nomor polisi Z 7638 MG tujuan Lampung Berjumlah 20 orang Penumpang diputar balikan.

3. Bus B 7843 TW tujuan Sumatra Selatan berjumlah 15 orang penumpang diputar balikan

4. Mobil penumpang dari Bogor tujuan Bungo tidak dapat menunjukkan surat bebas Covid19 berupa surat keterangan Swab Antigen, diputar balik.

Apabila ditemukan pengendara yang bepergian dari luar Provinsi Jambi tidak bisa menunjukan hasil test rapid PCR atau rapid antigen agar melakukan rapid dirumah sakit terdekat.

"Terhadap kendaraan yang diperintahkan putar balik karena mereka tidak bisa menunjukkan hasil rapid tes PCR antigen yang masih berlaku selama 1x24 jam,"kata AKP Amradi.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: VIDEO 600 Paket Sembako dari Provinsi Jambi Sudah Disalurkan, Batanghari Siapkan 5.300 Lagi

Baca juga: VIDEO BNNK Batanghari Buru Satu Pria lagi Bandar Narkoba di Muara Bulian

Baca juga: Wanita ini Jual Adik di Media Sosial, Ternyata Dirinya Juga Dijual Oleh Suami

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved