Breaking News:

Berita Sungaipenuh

DPRD Kota Sungai Penuh Terima Kunjungan Kerja DPRD Tanjung Jabung Timur

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menerima kunjungan kerja komisi I dan III DPRD Tanjung Jabung Timur, Kamis (29/4)

tribunjambi/herupitra
  DPRD Kota Sungai Penuh Terima Kunjungan Kerja DPRD Tanjung Jabung Timur 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menerima kunjungan kerja komisi I dan III DPRD Tanjung Jabung Timur, Kamis (29/4/2021). Kunjungan tersebut disambut oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Syafriadi di Ruang Aula DPRD Kota Sungai Penuh.

Dalam acara yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut, disamping meningkatkan silaturrahmi antar lembaga dan daerah, berbagai diskusi dengan berbagai tema dan ide ide positif muncul untuk kemajuan dua daerah tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Syafriadi mengharapkan, kunjungan tersebut mempunyai nilai positif dalam upaya mencari ide ide terbaik bagi kemajuan kedua daerah. 

"Selamat datang dan semoga pertemuan ini mendapatkan nilai positif bagi kedua daerah," ucapnya. 

Sementara Itu Wakil Ketua DPRD Tanjabtim yang memimpin rombongan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kesedian menerima pihaknya. Ia juga berharap dengan adanya pertemuan ini pihaknya bisa memperoleh informasi informasi penting terutama terkait Perda Badan Usaha Milik desa dan pembangunan wilayah pedesaan. terutama terkait Perda Badan Usaha Milik desa dan pembangunan wilayah pedesaan. 

"Kita datang untuk berbagai informasi terutama terkait Perda Badan Usaha Milik desa dan pembangunan wilayah pedesaan," ungkapnya.(*)

Baca juga: BAZNAS Bungo Salurkan Rp 2,8 M Dana Zakat

Baca juga: Pria ini Berikan Mahar Kepada Sang Kekasih Seharga Rp 3 Miliar dan Satu Set Berlian

Baca juga: Selebgram Seksi Ini yang Buat Orang Menderita Sampai Mati Akibat Rayuan Maut, Kini Ditangkap Polisi

Penulis: Herupitra
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved