Breaking News:

CitraRaya City Jambi Menghadirkan Lifestyle Center Outdoor Pertama di Jambi

Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Residence menjawab kebutuhan akan rumah dengan harga terjangkau di Jamb

Editor: Rahimin
istimewa
CitraRaya City akan menghadirkan sebuah kawasan komersial yang dibangun diatas lahan seluas 10 Hektar yang dinamakan Teras Mendalo. 

CitraRaya City Jambi Menghadirkan Lifestyle Center Outdoor Pertama di Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Residence menjawab kebutuhan akan rumah dengan harga terjangkau di Jambi, khususnya untuk golongan milenial yang semakin sulit membeli Rumah Tapak ( landed house), lewat pengembangan Kota Baru Terpadu CitraRaya City Jambi dengan rencana total pengembangan mencapai 1.000 Ha.

CitraRaya City Jambi memiliki lokasi dan prospek yang cerah karena saat ini merupakan pengembangan Kota Baru Terpadu terluas yang ada di Jambi dan Sumatera.

Hingga saat ini CitraRaya City telah berhasil memasarkan dan membangun lebih dari 2.000 unit rumah dalam 9 cluster hunian, 3 kawasan commercial area (rukan dan ruko), dan pasar modern, yakni Carnival Market.

Selain itu di kawasan CitraRaya City juga telah dilengkapi pusat rekreasi keluarga yaitu World Of Water Water Park.

Selain Kawasan hunian dan komersial, CitraRaya City juga turut membantu pemerintah dalam membuka akses jalan tembus dari Jalan Raya Mendalo menuju Jalan Ness yang dapat digunakan oleh masyarakat Jambi yang akan menuju Kabupaten lain di Provinsi Jambi seperti Batanghari, Bangko, Merangin, Kerinci, Bungo dan Tebo.

Ke depannya, aksesibilitas kawasan CitraRaya City juga akan semakin lengkap dengan adanya pembangunan ruas jalan exit tol Tempino – Jambi dan Jambi – Rengat.

Baca juga: Ini Alasan Bambang Brodjonegoro Mundur Jadi Menteri Setelah Kemenristek Dilebur Dengan Kemendikbud

Bahkan jalan tol yang menghubungkan Provinsi Jambi menuju rengat, Provinsi Riau yang total panjangnya, 116,5 kilometer (KM) saat ini mulai tahapan pengukuran tanah. Sedangkan jalan tol Tempino – Jambi yang direncanakan sepanjang 33,964 kilometer (hamper 34 KM) saat ini sudah dimulai persiapan.

Melengkapi fasilitas yang sudah ada, CitraRaya City akan menghadirkan sebuah kawasan komersial yang dibangun diatas lahan seluas 10 Hektar yang dinamakan Teras Mendalo.

Teras Mendalo akan menjadi “Outdoor Lifestyle Center ” pertama di Jambi yang nantinya akan berkembang menjadi sebuah kawasan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan tempat hiburan dan juga perbelanjaan. Dengan demikian maka investasi anda di CitraRaya City akan meningkat dengan pesat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved