Breaking News:

Bank Syariah Indonesia Jambi Tingkatkan Layanan Digital, Bisa Transaksi Apapun dengan BSI Mobile

Ari Yusniary Muslim, Area Manager BSI Jambi mengatakan Bank Syariah Indonesia (BSI) akan fokuskan pada perkembangan di sektor digital. Melalui BSI Mob

Tribunjambi/Vira
Bank Syariah Indonesia Jambi Tingkatkan Layanan Digital, Bisa Transaksi Apapun dengan BSI Mobile 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bank Syariah Indonesia (BSI) Jambi terus meningkatkan layanan digital untuk kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.

Ari Yusniary Muslim, Area Manager BSI Jambi mengatakan Bank Syariah Indonesia (BSI) akan fokuskan pada perkembangan di sektor digital. Melalui BSI Mobile, nasabah bisa melakukan segala transaksi tanpa harus keluar rumah ataupun antri di bank.

“Di era Digitalisasi ini tentu masyarakat atau nasabah ingin layanan yang lebih mudah, cepat, namun juga aman. Dengan BSI Mobile ini nasabah BSI, bisa melakukan berbagai transaksi dan berbagi dimana saja, sehingga semuanya bisa mendapatkan keberkahan,” ujarnya.

Lanjutnya, saat ini transaksi bisa dilakukan secara online. Seperti, membuka rekening baru cukup melalui HP saja. Tidak perlu datang ke bank, Bisa sambil rebahan dan tinggal download BSI mobile.

Juga untuk proses transaksi lainnya ada di BSI mobile. Seperti ada vitur shopee, ovo, untuk top up pulsa, pembayaran listrik dan lainnya. Selain itu, juga ada tabungan emas dan gadai emas via online yang saat ini ramai dan banyak diminati di Jambi

“Kita juga ada layanan islami hingga membagi zakat dan infaq, jadi bisa bersedakah melalui hp. Kita telah bekerjasama dengan 50 masjid,” ungkapnya.

Bagi nasabah yang ingin merasakan keunggulan dari BSI Mobile cukup mendownload aplikasi BSI Mobile melalui platform app store mauapun playstore, lalu lakukan pengusian data.

“Setalah itu, secara otomatis nasabah akan terimigrasi dari sebelumnya Bank Syariah Mandiri, BRI Syariah ataupun BNI Syariah ke BSI Mobile,” pungkasnya.

Baca juga: UMKM Farida Songket Hadirkan Songket Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Tiga Posko Check Point Didirikan di Kabupaten Tanjabbar untuk Pengecekan Larangan Mudik

Baca juga: VIDEO Viral Awan di Bali Mirip KRI Naggala-402

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved