Breaking News:

Berita Tebo

Tunjukkan Kepedulian, Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya yang masih dalam perjalanan jauh

Istimewa
Ketua Bhayangkari Cabang Tebo, bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tebo serta personil Polwan Polres Tebo, Rabu (28/4/2021) sore membagikan takjil gratis 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Ketua Bhayangkari Cabang Tebo, Veni Gunawan, bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tebo serta personil Polwan Polres Tebo, Rabu (28/4/2021) sore membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Depan Mako Polres.

Kegiatan tersebut juga diikuti Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K dan para Pejabat Utama Polres serta personil.

Ketua Bhayangkari Cabang Tebo, Veni Gunawan berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya umat muslim untuk bekal berbuka puasa.

"Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan, yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan," ujarnya.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian Tebo, untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Sementara, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan, pembagian Takjil tersebut dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan, yang melintas di Jalan Raya depan Mako Polres Tebo.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya yang masih dalam perjalanan jauh sebagai pelepas dahaga dan lapar.

"Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat. Dan Ini juga merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini, yang bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat," katanya.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Baca juga: Transaksi Gadai di Jambi Meningkat Jelang Lebaran, Dominan Perhiasan Emas

Baca juga: Oknum Anggota Polisi dan Istri Saling Bantah di Persidangan, Soal Kepemilikan Sabu dan Ekstasi

Baca juga: RESPON Anak Sule Usai Nathalie Holscher Kembali Lagi ke Rumah Mewah Sule, Adakah Rasa Benci?

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved