Breaking News:

Pembacokan di Mayang

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Pengusaha Ikan Hias di Mayang Mangurai

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kotabaru, Kompol Afrito Marbaro Macan. Setelah resmi menerima laporan, dan memintai keterangan karyawan toko, p

Tribunjambi/Aryo Tondang
Kondisi korban saat dirawat di Rumah Sakit MMC Mayang 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Unit Reskrim Polsek Kotabaru akhirnya melakukan pengejaran terhadap Rudi, pelaku pembacokan pengusaha ikan hias dan akuarium di kawasan Mayang Mangurai, Kota Jambi, Selasa (28/4/2021) pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kotabaru, Kompol Afrito Marbaro Macan. Setelah resmi menerima laporan, dan memintai keterangan karyawan toko, pihaknya langsung melakukan penelusuran terhadap pelaku pembacokan pengusaha ikan hias, yang diketahui bernama Hendiyanto, alias Hendi tersebut.

"Benar, kita sudah terima laporan, dan kita sedang lakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Afrito, saat dikonfirmasi, Rabu (28/4/2021) siang.

Saat ini, timnya tengah berada di lapangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, motif pembacokan terhadap Hendiyanto, karena hubungan asmara. Diduga, pelaku cemburu, lantaran mantan kekasihnya dahulu, sering berkomunikasi dengan korban.

Pelaku menuduh mantan kekasihnya memiliki hubungan khusus dengan Hendi, sehingga pelaku selalu mengintimidasi melalui Whatsaap, SMS, hingga Masengger.

Namun Hendi tidak menghiraukan hal tersebut, dan memilih memblokir kontak pelaku.

Hal tersebut ia lakukan, dan tidak ingin memperbesar masalah, pasalnya, ia mengaku pelaku hanya salah paham, dan ia tidak memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih pelaku.

"Dia sudah sering intimidasi dari semua medsos dan SMS, dia menuduh aku ada hubungan dengan mantannya, padahal tidak ada," kata Hendi.

Baca juga: PENAMPAKAN Gagahnya KRI Nanggala-402 Pada 20 April 2021 Sebelum Dinyatakan On Eternal Patrol

Baca juga: Gubernur Jambi Masuk Dalam 16 Gubernur Peraih Penghargaan K3 Terbaik

Baca juga: TNI AL Buka-bukaan Soal Donasi Masyarakat Untuk Beli Kapal Selam Tak Bisa Digunakan, Ini Alasannya

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved