Breaking News:

82 Penumpang Jadi “Korban” Penyekatan Jalan Jambi-Palembang, Empat Bus Disuruh Putar Balik

Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi, bilang pihaknya mulai melakukan penyekatan jalan dan penyetopan semua kendaraan yang melintas

TRIBUN JAMBI/IST
Bus yang diminta putar balik saat melintasi jalan lintas timur perbatasan Jambi-Palembang, Muarojambi 

Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi, bilang pihaknya mulai melakukan penyekatan jalan dan penyetopan semua kendaraan yang melintas

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Penyekatan jalan di perbatasan untuk mencegah terjadinya mudik, benar-benar dijalankan petugas.

Rabu (28/4) pagi, setidaknya empat kendaraan berisi penumpang yang melintasi jalan lintas timur perbatasan Jambi-Palembang disuruh polisi putar balik.

Polisi mulai melakukan penyekatan guna mengantisipasi kenderaan yang hendak memobilisasi penumpang mudik lebaran tahun 2021.

Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi, bilang pihaknya mulai melakukan penyekatan jalan dan penyetopan semua kendaraan yang melintas di jalan lintas timur Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

"Iya petugas kita hari ini melakukan penyetopan terhadap kendaraan yang dari luar dan dalam daerah yang hendak berpergian mudik lebaran terutama melintasi Provinsi Jambi khususnya di wilayah Kabupaten Muarojambi,"kata AKP Amradi Rabu (28/4/21).

Ia juga mengatakan, pada kegiatan ini, petugasnya berhasil menyetop empat unit mobil bus yang diduga mobilisasi penumpang yang hendak mudik lebaran Idulfitri, dan sudah diperintahkan untuk putar balik.

Setidaknya ada 82 penumpang yang mau tak mau haru kembali ke kota asal. Puluhan penumpang itu berasal darii 3 bus yang diminta putar arah.

Adapun mobil bus yang sudah diperintahkan putar balik yakni :

Halaman
12
Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Deddy Rachmawan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved