Breaking News:

Promo Diskon

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) April 2021 Berikan Potongan Harga Tiket Hingga 86%

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberi potongan harga hingga 86 persen untuk berbagai rute domestik wisata unggulan

Wikipedia
Pesawat A300 Airbus Garuda Indonesia 

TRIBUNJAMBI.COM - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menawarkan diskon tiket pesawat melalui program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada April 2021.

Ini kedua kalinya Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket pesawat.

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberi potongan harga hingga 86 persen untuk berbagai rute domestik wisata unggulan, di antaranya Bali, Yogyakarta, Labuan Bajo, Surabaya, Manado, Medan, hingga Banyuwangi.

"Kami hadirkan penawaran terbaik dari Garuda dengan berikan diskon 86 persen untuk sejumlah rute domestik wisata unggulan," ujar Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Irfan Setiaputra dalam konferensi pers virtual, Senin (26/4/2021).

Diskon tiket berlaku 27 April-2 Mei 2021 sebelum penerapan masa larangan mudik Lebaran.

Pesawat Garuda Indonesia
Pesawat Garuda Indonesia ()

Sementara periode penerbangan dimulai dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022.

K"ami tentukan periode perjalanan ini sesuai arahan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas mudik pada 6-17 Mei," sebut Irfan.

Trik jitu maksimalkan promo Garuda Online Travel Fair 2021

Dalam kegiatan Garuda Online Travel Fair 2021, Vice President-Marketing Garuda Indonesia, Selfie Dewiyanti memberikan trik jitu dalam memaksimalkan promo GOTF 2021.

Selfie Dewiyanti menyarankan, dalam melakukan pemesanan tiket, pelanggan bisa memanfaatkan Happy Hour yang akan berlangsung setiap hari selama penyelenggaraan GOTF 2021 di aplikasi Fly Garuda.

Halaman
12
Editor: Fitri Amalia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved