Breaking News:

Pencarian KRI Nanggala

REPORTER Metro TV Tak Kuat Tahan Tangis saat Sampaikan Kabar Tenggelamnya KRI Nanggala-402

Bahkan viral sebuah video yang memperlihatkan cuplikan video reporter MetroTV, Fatma Ayu, saat mengabarkan soal KRI Nanggala-402, viral di media

Kolase/Tribun Jambi
Reporter Metro TV tak kuasa menanhan tangis saat laporkan kabar KRI Nanggala 

TRIBUNJAMBI.COM - Kesedihan hingga rasa kehilangan yang mendalam tak cuma dirasakan oleh keluarga awak kapal selam KRI Nanggala 402 saja, namun juga dirasakan masyarakat Indonesia.

Bahkan viral sebuah video yang memperlihatkan cuplikan video reporter MetroTV, Fatma Ayu, saat mengabarkan soal KRI Nanggala-402, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah satu diantara akun Instagram yang turut mengunggah video Fatma Ayu adalah @makassar_iinfo.

Fatma Ayu terdengar menahan tangis dan suaranya terbata-bata saat bercerita tentang istri Kolonel Harry Setiawan, Winny Widayanti.

Fatma juga mengungkapkan, Winny berkeliling ke rumah-rumah anggota awak KRI Nanggala-402 untuk menguatkan istri dan keluarga mereka.

KRI Nanggala 402
KRI Nanggala 402 (grid)

Pasalnya, Kolonel Harry merupakan Komandan Satuan Kapal Selam Koarmada II, sehingga sudah menjadi tugas Winny yang ikut menguatkan anggota keluarga awak kapal yang lain.

"Bahkan hari ini, sang istripun masih berkeliling di daerah Gresik, Sidoarjo, dan Surabaya untuk mendatangi satu per satu anggota awal kapal KRI Nanggala-402 untuk ikut menguatkan keluarga yang saat ini masih menunggu kabar," terang Fatma dalam video yang diunggah MetroTV, Sabtu (24/4/2021).

Lebih lanjut, Fatma juga mengungkapkan Winny sempat foto bersama Kolonel Harry saat mengantarnya ke Koarmada II untuk berangkat tugas dinas pada hari Senin (19/4/2021).

"Beliau menceritakan bahwa hari Senin, Kolonel Harry Setiawan ini diantarkan sang istri ke Koarmada II untuk bertugas berlayar ke Selat Bali dan Banyuwangi untuk melakukan tugas dinas dan masih sempat berfoto-foto bersama," ungkapnya.

Fatma oun mengaku ikut merasakan duka dan sedih dari keluarga Kolonel Harry.

Pasalnya, hingga Sabtu saat KRI Nanggala-402 masih dalam pencarian, Winny juga rutin mengirim pesan WhatsApp pada sang suami.

Halaman
1234
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved