Breaking News:

Muncul Dua Nama Bakal Calon Ketua HIPMI Jambi, Siapa Mereka?

Dari tiga hari proses pendaftaran tersebut, terdapat dua nama kandidat yang sudah mendaftar menjadi calon Ketua HIPMI Jambi.

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Muncul Dua Nama Bakal Calon Ketua HIPMI Jambi, Siapa Mereka? 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pendaftaran bakal calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jambi, resmi ditutup pada Rabu 21 April lalu.

Dari tiga hari proses pendaftaran tersebut, terdapat dua nama kandidat yang sudah mendaftar menjadi calon Ketua HIPMI Jambi.

"Hari terakhir Rabu kemarin, kami panitia menunggu apakah ada lagi yang mendaftar hingga pukul 10 malam. Namun tidak ada lagi yang mendaftar," kata Ketua Panitia Lukito, Minggu (25/4/2021).

Ia berujar, dua kandidat yang sudah mendaftar sebelumnya diberi waktu hingga besok Senin, 26 April untuk menyerahkan kembali berkas pendaftaran sesuai dengan aturan dan persyaratan yang ditetapkan.

"Nanti setelah berkas diverifikasi, akan ditentukan apakah bisa masuk tahapan selanjutnya atau tidak. Ketika besok itu tidak menyerahkan, maka dianggap mengundurkan diri dari pencalonan," bebernya.

Sebagai informasi, Musda HIPMI Jambi sendiri akan digelar pada Juni mendatang. Adapun dari pembukaan pendaftaran terdapat dua nama yang mendaftar, mereka antara lain M Khadafi dan Diza Hazra Aljosha Hazrin. (

Baca juga: Ternyata Larangan Mudik 2021 Juga Berlaku untuk Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Bilang Begini

Baca juga: Pria ini Sadar Dirinya Mandul Sejak Masih Muda, Namun Keajaiban Terjadi saat Menikah

Baca juga: Perusahaan di Merangin Wajib Berikan THR Paling Lambat H-7, Berikut Penjelasannya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved