Breaking News:

Berita Bisnis

Ngabuburit Asik Ramadhan Fest 2021 Gramedia Jambi, Ada Promo Gedebuk Get The Book Diskon 50 Persen

Promo Gedebuk (Get The Book) dengan diskon hingga 50 persen untuk buku-buku pilihan terbitan Gramedia masih ada di Ramadhan Fest 2021

tribunjambi/vira ramadhani
Ramadhan Fest 2021 di Gramedia Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Promo Gedebuk (Get The Book) dengan diskon hingga 50 persen untuk buku-buku pilihan terbitan Gramedia masih ada di Ramadhan Fest 2021 Gramedia Jambi.

Dikatakan Rizky Helza Pratama (23) sales superitendent Gramedia Jambi, untuk memeriahkan Ramadhan Fest 2021, Gramedia Jambi masih memberlakukan promo Gedebuk (Get The Book) dengan diskon setengah harga.

“Selain ada makanan dan baju muslim dan muslimah, pada Ramadhan Fest 2021 ini juga ada buku-buku menarik yang diskon 50 persen dari promo Gedebuk,” ujarnya di Basement Gramedia Jambi, Sabtu (24/4/2021).

“Ngabuburit asik dan terlengkap ya di Ramadhan Fest 2021,” tambahnya.

Promo Gedebuk ini menyediakan ribuan judul buku dengan berbagai macam jenis mulai dari agama, pengembangan diri, komik, novel, buku sekolah, manajemen bisnis dan lain-lain.

“Untun harga komik yang rata-rata verkisar Rp 30 ribu menjadi Rp 15 ribu, lalu ada kitab-kitab yang awalnya Rp 300 ribuan menjadi Rp 150 ribuan,” ujarnya.

Mengingat ramadhan tahun ini masi pandemi, Gramedia telah menyediakan layanan Pesan, Bayar, di mana pelanggan tetap dapat berada di rumah dan mendapatkan produk-produk dari Gramedia dengan cepat.

“Jika ingin langsung ke Gramedia Jambi juga tidak perlu khawatir karena disini menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” pungkasnya.

Untuk menggunakan layanan pesan antar dapat menghubungi CSO Gramedia Jambi pada akun media sosial Instagram @gramediajambiku, WhatsApp 08127409091 atau website https://linktr.ee/gramediaSmt

(Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Baca juga: BREAKING NEWS Barang Milik KRI Nanggala-402 Ditemukan, Nasib Awak Kapal?

Baca juga: Larangan Mudik Tak Pengaruhi Penjualan Showroom Mobil Seken Icha Auto

Baca juga: Menjadi Role Model yang Tetap Melestarikan Kearifan Budaya Lokal Provinsi Jambi 

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved