Breaking News:

Jalan Rusak

Banyak Jalan Rusak Ruas Tebo - Bungo, Polres Perketat Ketertiban dan Keselamatan Lalu Lintas

Sejumlah ruas jalan lintas Tebo-Bungo saat ini dalam kondisi rusak dan berlobang. Sebagian lagi sedang dalam kondisi perbaikan dan penambalan.

Tribunjambi/Hendro Sandi
Jalan rusak di Jalan 21 menuju Kecamatan Rimbo Bujang 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Sejumlah ruas jalan lintas Tebo-Bungo saat ini dalam kondisi rusak dan berlobang. Sebagian lagi sedang dalam kondisi perbaikan dan penambalan.

Kondisi tersebut mengancam keselamatan dan berkendara menjadi semakin rawan. Terlebih ada beberapa ruas jalan yang berlobang cukup dalam karena tidak segera diperbaiki.

Untuk menekan angka kecelakaan, Polres Tebo dan jajaran memperketat operasi ketertiban dan keselamatan lalu lintas.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksoko SIK menegaskan, pihaknya sudah memerintahkan personelnya untuk memperketat pengawasan dan patroli.

"Tentu saja dengan adanya perbaikan jalan, dan kondisi cuaca yang sering hujan kita antisipasi dengan penempatan personel," kata Kapolres belum lama ini.

Menurutnya, jalan yang rusak dan kelalaian dalam berkendara, menjadi salah satu faktor paling besar penyebab terjadinya kecelakaan.

Dalam operasi ini, kata Kapolres, sebagai bentuk kesiapan jajarannya, dengan operasi ketupat yang akan berlangsung sampai tanggal 25 April 2021 mendatang.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved