Breaking News:

Berita Bisnis

VIDEO Lebih Mewah, Gelang Emas Pandora dan Kalung Emas Carendelano Diminati Kaum Hawa

Selain gelang tali dengan huruf emas yang masih diminati kaum hawa, gelang pandora dan kalung emas Carendelano (kalung inisial) pun..

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Selain gelang tali dengan huruf emas yang masih diminati kaum hawa, gelang pandora dan kalung emas Carendelano (kalung inisial) pun juga tengah hits di Jambi.

Firman, Penanggung Jawab Toko Emas Sumatera Jaya mengatakan, untuk saat ini gelang tali banyak peminatnya mulai dari anak muda sampai orang tua bahkan untuk anak-anak juga bisa. Namun, gelang terbaru yaitu gelang pandora dan kalung emas carendelano juga tak kalah diminati.

Ia juga mengungkapkan bahwa gelang pandora ini, terlihat lebih mewah dibanding gelang tali. Kalung emas carendelano pun terkesan sangat mewah.

Gelang pandora talinya menyerupai tali jam tangan, ada yang kulit dan ada strap milanese stainless kemudian ditengahnya liontin emas dengan berbagai macam logo ternama seperti H (hermes), LV (louis vuitton), mahkota, bunga dan lainnya.

Lanjutnya, Dengan logo brand-brand ternama tersebut menambah kesan mewah pada gelang ini.

Harga gelang pandora ini berkisar dari Rp 900 ribu hingga Rp 2 jutaan. Kadar emas pada gelang pandora ini yaitu 16 karat dan 17 karat.

Sedangkan kalung emas carendelano yaitu kalung inisial huruf. Firman mengatakan semua inisial huruf tersedia disini, jika inisial tertentu habis makan kita akan langsung pesan.

Pemesanannya pun juga cepat. Harga dari Rp 1,7 juta sampai Rp 2,5 juta.  Toko Emas Sumatera Jaya ini berlokasi di Jalan Dr. Wahidin Nomor 60 Kota Jambi.

Firman mengatakan, semenjak pandemi, toko mas ini  juga melayani penjualan secara online. Bahkan pembeli secara online ini ada yang berasal dari luar kota seoerti Pekanbaru dan Batam.

Baca juga: VIDEO Hebat, Maudy Ayunda Diakui di Tingkat Asia, Masuk Daftar Anak Muda Berpengaruh

Baca juga: VIDEO Seram, Video Ini Viral Gara-gara Pohon di Kuburan Berdiri Setelah Ditebang

Baca juga: Gaji Kecil Tapi Para Petugas Kebersihan Asal Indonesia Betah Kerja di Masjidil Haram karena Hal Ini

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved