UMKM Jambi

Rumah One Hadirkan Nuansa Retro di Outlet Fashionnya

Namun di tangan Aida dan beberapa saudaranya, rumah tua milik ibunya yang bisa mereka panggil one disulapnya menjadi outlet Fashion dengan berbagai se

Tribunjambi/Yon
Rumah One Hadirkan Nuansa Retro di Outlet Fashionnya 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Rumah tua dengan nuansa retro biasanya dijadikan Coffee Shops, sebagai tempat nongkrong anak mudah.

Namun di tangan Aida dan beberapa saudaranya, rumah tua milik ibunya yang bisa mereka panggil one disulapnya menjadi outlet Fashion dengan berbagai segmen pakaian.

Terlihat mulai dari pakaian anak-anak, dewasa, pria sampai wanita ada di outlet miliknya. Bahkan pakaian yang dengan segmen anak muda seperti Hoodie sampai T Shirt tergantung rapi di etalase outlet ini.

Nuansa retro sendiri sudah terasa ketika kita berada di parkiran outlet ini, belum lagi interiornya yang masih sangat terasa nuansa retronya walaupun sudah diberikan sentuhan moderen.

Aida mengaku, konsep outlet yang dia hadirkan diadopsi dari outlet-outlet yang ada di Bogor.Disana banyak sekali outlet pakaian yang memanfaatkan rumah tua.

“Konsep itulah yang mau kita hadirkan di Jambi,” Ujarnya beberapa hari yang lalu.

Rumah one ini tidak hanya milik Aida sendiri tapi dimiliki juga oleh beberapa saudaranya yang lain. dia dan beberapa saudaranya mendirikan outlet ini dirumah ibunya.

Rumah one ini beralamat di JL Mayor H Zainul Rivai atau lorong yang berada di sebelah Dealer Honda sinses. Bisa juga ditempuh dari lorong remaja sebelah dealer Suzuki.

Outlet ini tidak hanya menjual pakaian saja, tapi juga berbagai aksesoris, khususnya aksesoris wanita, seperti gelang, kalung sampai tas.

Kelebihan outlet ini dari yang lain karena dia mampu menghadirkan produk dengan kualitas Eksport. Produk ini mereka dapatkan dari pabrikan yang memproduksi pakaian untuk ekspor di daerah Jawah.

Itulah kenapa walaupun promosinya tidak begitu gencar, tapi produknya bisa cepat habis. Bahkan belum tiga minggu Aida sudah kembali mengirim stok barang lagi.

Selain itu harganya juga bersahabat, untuk baju kualitas export saja harganya mulai dari Rp 50 ribu.

Baca juga: Razia Hotel dan Kafe, Polsek Jambi Timur Amankan 3 Pasangan Diluar Nikah

Baca juga: Didatangi Jokowi, Korban Bencana NTT Kesal Cuma Dapat Bantuan 1 Telur dan Mi Instan: Ini Hina Kami

Baca juga: Nasib Pilu Gadis 15 Tahun Dipaksa Kekasih Layani Puluhan Pria di Kosan, Tarifnya Mulai Rp 400 Ribu

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved