Breaking News:

Berita Tanjabbar

Imbas Kasus 'Dugem', Pemkab Tanjabbar Larang Sewakan Ruang Pola Kantor Bupati untuk Umum

Hal ini merupakan imbas dari kejadian beberapa waktu lalu terkait dengan adanya aktivitas 'dugem' yang dilakukan oleh siswa SMAN 1 Tanjabbar.

ist
Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Pemerintahan Kabupaten Tanjabbar kedepannya tidak lagi menyewakan gedung pola untuk kepentingan umum.

Hal ini merupakan imbas dari kejadian beberapa waktu lalu terkait dengan adanya aktivitas 'dugem' yang dilakukan oleh siswa SMAN 1 Tanjabbar.

Ketegasan terkait hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan pada kesempatan dirinya menghadiri permohonan maaf siswa kelas 12 SMA N 1 Tanjabbar, Rabu (21/4/2021).

Disampaikan Wabup bahwa ketegasan ini sebagai bentuk responsif pemerintah.

"Kedepannya gedung pola tidak kami gunakan untuk kepentingan umum tetapi hanya untuk kepentingan pemerintah saja agar kedepan nya tidak terjadi kesalahan selanjutnya,"katanya.

"Ini juga sebagai bentuk antisipasi kita akan membatasi kegiatan-kegiatan diluar sana dan kita harus sama-sama menjaga nama baik kabupaten tanjabbar,"tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Kepala sekolah SMA N 1 Tanjabbar, Kadiman menyebutkan bahwa dirinya tidak ikut terlibat dalam kegiatan Great Party di Ruang Pola Kantor Bupati Tanjabbar.

Di hadapan Wabup dirinya juga bersedia untuk di copot dari jabatannya jika dirinya memang salah.

"Saya siap dicopot dari sekolah ini jika saya memang salah tetapi saya memohon keadilan nya untuk saya dan guru-guru di sekolah ini," ungkapnya.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak bupati dan wakil bupati atas kekhilafan anak-anak kami bahwa telah mencoreng nama baik sekolah nasional ini," pungkasnya.

Baca juga: Pengakuan Petani yang Ditembak Secara Tiba-tiba, Merangkak Masuk ke Sungai Selamatkan Diri

Baca juga: Anggaran Penanganan Covid-19 di Muarojambi Final 8 Persen dari DAU, Sudah Bisa Direalisasi

Baca juga: Sepekan Ramadan Harga Cabai dan Ayam di Tanjabbar Mulai Turun, Harga Bawang Malah Naik

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved