Breaking News:

Vaksinasi Pelayan Publik Bidang Transportasi yang Kedua Dilaksanakan di Terminal Alam Barajo

Sebelumnya Pemerintah Kota Jambi pada Senin, 19 April telah melaksanakan vaksinasi yang pertama di Terminal Rawasari, Pasar Jambi.

Tribunjambi/Monang
Vaksinasi Pelayan Publik Bidang Transportasi yang Kedua Dilaksanakan di Terminal Alam Barajo 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kondisi hujan tidak menyurutkan niat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di Terminal Alam Barajo pada Selasa (20/4/2021) pagi.

Sebelumnya Pemerintah Kota Jambi pada Senin, 19 April telah melaksanakan vaksinasi yang pertama di Terminal Rawasari, Pasar Jambi.

HR Erwansyah, Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan, Pemerintah Kota Jambi mengatakan meski melaksanakan vaksinasi kepada pelayan publik bidang transportasi, namun pihaknya tetap berfokus pada lansia.

"Ini merupakan vaksinasi kedua yang sebelumnya telah dilaksanakan di Terminal Rawasari. Memang kami juga tetap mengedepankan layanan untuk lansia di sini," ungkapnya.

Dirinya mengatakan untuk pelaksanaan vaksinasi tahap ke dua nantinya akan dilakukan di puskesmas terdekat masing-masing dari peserta vaksin.

"Pelaksanaan ini tidak berhenti terus termasuk dilakukan puskesmas. Nantinya di tahap ke dua langsung menuju ke pelayanan puskesmas terdekat masing masing," jelasnya.

Dirinya pun berharap agar seluruh masyarakat kota Jambi tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi.

"Kami menilai masih banyak yang takut untuk melaksanakan vaksinasi. Oleh karena itu kami imbau untuk masyarakat Kota Jambi untuk mengajak orang tuanya yang lansia atau yang merasa dirinya pelayan publik segera mendaftarkan diri untuk divaksinasi," pungkasnya.

Baca juga: Sidang Syamsu Rizal Berlanjut, Jaksa Hadirkan Penebang Pohon di Desa Suo Suo Tebo

Baca juga: Tak Ada Kejelasan Perpanjangan Kontrak, PTT di Batanghari Ada yang Dirumahkan, Ini Kata Sekda

Baca juga: Puluhan Honorer Satpol PP Batanghari Dirumahkan, Kasatpol PP: Soal Gaji Sudah Diajukan

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved