Breaking News:

Pembunuhan Guru SD

Praka MAM Bunuh Pacar, Jasad Korban Dibuang ke Jurang Sedalam 100 Meter Kesal Ditanya Kapan Menikah

Oknum anggota TNI Praka MAM nekat membunuh kekasihnya sendiri RR (30) seorang guru honorer di satu SD di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Editor: Rahimin
Kolase/Tribun Jambi
Ilustrasi pembunuhan. Praka MAM Bunuh Pacar, Jasad Korban Dibuang ke Jurang Sedalam 100 Meter Kesal Ditanya Kapan Menikah 

Praka MAM Bunuh Pacar, Jasad Korban Dibuang ke Jurang Sedalam 100 Meter Kesal Ditanya Kapan Menikah

TRIBUNJAMBI.COM - Oknum anggota TNI Praka MAM nekat membunuh kekasihnya sendiri RR (30) seorang guru honorer di satu SD di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Setelah menghabisi nyawa pacaranya, Praka MAM lantas membuang jasad korban ke sebuah jurang sedalam 100 meter di Jalan Transad, Balikpapan Timur.

Menurut Kapendam VI/Mulawarman Letkol Inf Taufik Hanif, pembunuhan itu terjadi pada 1 Maret 2021.'

Jasad korban ditemukan dalam keadaan tinggal tulang pada Selasa (13/4/2021).

"Sudah satu bulan kejadiannya jadi sisa tulang-tulang saja. Tapi sudah ditemukan semua tulangnya," kata Letkol Inf Taufik Hanif, dikutip dari TribunKaltim.co.

Menurut Letkol Inf Taufik Hanif, dua minggu pasca-pembunuhan itu, Praka MAM mendatangi lokasi untuk mengambil pakaian korban dengan maksud menghilangkan jejak.

"Setelah 2 minggu, diambil. Kalau pengakuan (keluarga) korban, jaket, jilbab kalau tidak salah, diambil kemudian dibuang ke tempat yang jauhnya sekitar 2-3 kilometer dari TKP," ujarnya.

Kasus pembunuhan ini terbongkar setelah Polisi Militer Kodam VI/Mulawarman memeriksa secara intensif Praka MAM pada Jumat (9/4/2021).

Senin (12/4/2021) Praka MAM akhirnya mengakui perbuatannya yang telah menghabisi nyawa RR.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved