Breaking News:

Jalan Rusak

Jalan Lintas Mulai Rusak dan Bergelombang, Pengendara Khawatir Terjadi Kecelakaan

Jalan lintas Tebo-Rimbo Bujang, Kecamatan Tebo Tengah, saat ini kondisinya mulai rusak. Bahkan ada beberapa titik yang sudah berlobang.

tribunjambi/hendro herlambang
Kondisi jalan lintas Tebo Rimbo Bujang mulai rusak dan berlobang 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Jalan lintas Tebo-Rimbo Bujang, Kecamatan Tebo Tengah, saat ini kondisinya mulai rusak. Bahkan ada beberapa titik yang sudah berlobang.

Sejumlah pengendara yang melintas mengaku khawatir dengan kondisi rusaknya jalan ini, karena dapat mengancam keselamatan orang yang melintas.

Romi, warga yang biasa melintas di jalan tersebut menuturkan, jalan utama menuju Kecamatan Rimbo Bujang dan Padang Lamo ini, belum lama dibangun. Namun sudah mengalami kerusakan.

"Kemarin ada beberapa titik yang rusak dan bergelombang. Sekarang semakin banyak," katanya, Minggu (18/4).

Dari pantauan Tribun, beberapa kerusakan sudah cukup parah. Karena aspal yang rusak semakin melebar. Tak jarang terjadi insiden kecelakaan di jalan tersebut.

Dari informasi yang didapat, jalan lintas Tebo Rimbo Bujang ini pernah ditangani tahun 2018 yang lalu. Bahkan di tahun 2020 lalu, juga diadakan pemeliharaan.

Anggaran Rp1 miliar untuk pemeliharaan jalan lintas Tebo Rimbo Bujang, dikerjakan dengan swakelola, dengan alasan mengejar mutu.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved