Breaking News:

BPW BAMAG LKK Indonesia Provinsi Jambi Lantik BPD BAMAG LKK Indonesia Tanjung Jabung Timur

Badan Pengurus Wilayah BAMAG LKK Indonesia Provinsi Jambi melakukan Pelantikan Badan Pengurus Daerah BAMAG LKK Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Timu

istimewa
Badan Pengurus Wilayah BAMAG LKK Indonesia Provinsi Jambi melakukan Pelantikan Badan Pengurus Daerah BAMAG LKK Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Timur 

BPW BAMAG LKK Indonesia Provinsi Jambi Lantik BPD BAMAG LKK Indonesia Tanjung Jabung Timur

TRIBUNJAMBI.COM - Badan Pengurus Wilayah BAMAG LKK Indonesia Provinsi Jambi melakukan Pelantikan Badan Pengurus Daerah BAMAG LKK Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (19/4/2021).

Pelantikan dilaksanakan di Gedung PKK Pemkab Tanjung Jabung Timur.

Tema yang diusung dalam Pelantikan ini adalah “Sinergi Gereja dengan Pemerintah dalam Mewujudkan Masyarakat yang adil dan makmur dalam bingkai NKRI”.

Khotbah yang disampaikan Pdt Zuhdi Fretto Siburian, S.Pd.,M.Th. dalam ibadah Pelantikan BDP BAMAG LKK Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2021 – 2026 kali ini diambil dari Nats : Yeremia 29 : 7,

“Usahakanlah kesejahteraan kota kemana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.”

Sekretaris BPW BAMAG LKK Indonesia Provinsi Jambi ini menjelasakan, kesejahteraan kota/daerah serta negara harus diusahakan dan upayakan lewat mengerahkan buah pikiran, tenaga bahkan tubuh kita untuk dipakai mencapai keamanan, kemakmuran kota dan negeri kita yang tercinta ini.

Gereja harus terlibat untuk kesejahteraan bangsa dan negara Republik Indonesia ini. Bukan hanya berdoa untuk NKRI tetapi terlibat aktif untuk kemajuan, keamanan bangsa Indonesia.

Sule Dituding Netizen Selingkuh dari Nathalie Holscher : Ati-ati Kamu Berbicara Yah, Fitnah Itu

Di Masa Pandemi Covid-19 Pemkab Kerinci Anggaran 3 Unit Mobil Dinas Sebesar Rp 1,4 Miliar

"Gereja tidak boleh hanya menilai dan mengkritik kinerja pemerintah tetapi gereja harus juga hadir untuk memberikan pemikiran dan solusi kepada Pemerintah untuk kemajuan dan keamanan bangsa dan negara Republik Indonesia yang kita cinta ini," katanya.

Pdt Josua P Nababan, S.Th sebagai Ketua BPW BAMAG LKK Indonesia Provinsi Jambi yang melantik BPD BAMAG LKK INDONESIA Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2021 – 2026 ini menyampaikan kepada pengurus di Tanjung Jabung Timur supaya bekerja sama dengan seluruh gereja dan pemerintah untuk memajukan bangsa dan negeri ini.

Halaman
12
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved