Breaking News:

Berita Selebritis

Ibunda Desiree Tarigan Minta Hotma Sitompul Tembalikan Tanahnya dan Tak Ganggu Anaknya lagi

"Hotma Sitompul, kembalikan tanah saya. Dan jangan ganggu saya dan anak saya, Desi. Semua keluarga Bangun, sayang sama kami. Dan mereka ada di sini se

KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO
Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris saat diwawancarai di depan kantor Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM - Ibunda Desiree Tarigan secara langsung meminta agar Hotma Sitompul mengembalikan tanah yang diduga telah dirampasnya.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di akun Instagram resmi putra Desiree Tarigan, Bams eks Samsons.

"Hotma Sitompul, kembalikan tanah saya. Dan jangan ganggu saya dan anak saya, Desi. Semua keluarga Bangun, sayang sama kami. Dan mereka ada di sini sekarang, terima kasih," tutur ibunda Desiree dikutip dari akun @bams_1606, Senin (19/4/2021).

Dalam unggahan tersebut, tampak keluarga besar Bangun, yakni keluarga besar Desiree Tarigan, hadir dan menyampaikan dukungan mereka untuk Desi dan ibunda.

Soal tanah milik ibunda Desi, Hotma diketahui membangun tembok pembatas untuk memisahkan rumahnya dengan rumah mertuanya, tempat Desiree Tarigan kini tinggal.

Menurut kuasa hukum Desiree, Randy Ozora, lahan tempat berdirinya tembok itu adalah milik ibu Desiree Tarigan

Karena itu, sang mertua telah melaporkan Hotma Sitompul atas dugaan penyerobotan lahan dengan pasal 167 KUHP pidana juncto pasal 385 KUHP pidana tentang penyerobotan lahan.

Dalam sebuah kesempatan, Hotma Sitompul sempat meminta pihak Desiree membuktikan tudingan tersebut.

Baca juga: Sambil Menahan Sakit Gadis 13 Tahun Melahirkan di Kamar Mandi Mengaku Sering Dicabuli Ayah Tiri

Baca juga: Mamah Muda Digerebek Berduaan dengan Suami Orang di Kamar Kos Jelang Sahur, Akui Sudah Berzina

"Supaya kalian tahu, ini tanah bersebelahan, saya ada kolam renang di tanah saya. Sekarang dia bilang saya membangun tembok di tanah dia. Buktikanlah," tutur dia.

Hotma menuntut agar kasus dugaan penyerobotan tanah ini bisa dibuktikan oleh BPN.

Kasus dugaan penyerobotan lahan ini pun telah dilaporkan Desiree Tarigan dan ibunda ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Menanggapi laporan tersebut, Hotma Sitompul dengan santai mengaku hanya ingin mengikuti segala proses yang ingin ditempuh Desiree Tarigan.

Artikel lain terkait Desiree Tarigan

Sumber: Kompas

Editor: Suci Rahayu PK
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved