Breaking News:

Gara-gara Lihat Video di Youtube, Dua Pria Ini Lakukan Hal Aneh, Suntikkan Cairan Ini ke Kemaluan

Diketahui dua pria Perancis berusia 30 tahun menonton video tutorial di Youtube tentang cara meningkatkan ukuran alat vital.

Pixabay.com
Ilustrasi-Pria ini berniat membesarkan alat vitalna jutru berakhir petaka. 

TRIBUNJAMBI.COM - Tingkah pria ini bikin geleng kepala karena ingin memperbesar alat kelaminnya, dia sampai nekat melakukan hal yang aneh dan tak masuk akal.

Sampai-sampai aksi nekatnya itu harus membuat mereka masuk rumah sakit.

Diketahui dua pria Perancis berusia 30 tahun menonton video tutorial di Youtube tentang cara meningkatkan ukuran alat vital.

Saran yang belum teruji ini menyarankan untuk menyuntikkan krim anti-hematoma, atau kadang-kadang digunakan untuk mengobati ruam popok, untuk membuat kejantanannya lebih besar.

Dua pria yang mabuk itu lantas menyuntikkan krim tersebut ke penis mereka satu sama lain.

Namun malam itu, keduanya mengalami pembengkakan yang menyakitkan pada penis mereka hingga harus dirawat di rumah sakit.

Kedua pria itu mengeluh bahwa mereka kesakitan ketika staf medis menyentuh penis mereka untuk memeriksa tingkat kerusakannya.

Dokter khawatir krim yang mereka suntikkan itu menyumbat pembunuh getah bening di alat vital dan mencegah tubuh membuang kelebihan cairan secara alami sehingga menyebabkan bengkak.

Baca juga: Apa yang Terjadi dengan Hubungan Sule dan Nathalie? Sang Istri Hapus Semua Foto Ini di Instagram

Kedua pria itu diminta untuk istirahat dan minum obat penghilang rasa sakit, dengan harapan bengkaknya akan mereda dengan sendirinya.

Namun, dokter di Rumah Sakit Universitas Starsbourg tidak mengetahui apakah pria tersebut mengalami kerusakan alat vital yang permanen akibat tindakan sembrono mereka atau tidak.

Menulis tentang kasus ini di jurnalnya, tim tersebut mengatakan, “menyuntikkan sendiri ke dalam penis adalah sesuatu yang dilakukan banyak pria. Hal ini disebabkan oleh keinginan untuk memiliki penis yang lebih besar untuk meningkatkan harga diri atau untuk mencapai peningkatakan performa seksual.”

“Bentuk ini menjadi semakin populer karena mereka dapat melihat petunjuk secara online, seperti yang terjadi dalam kasus ini.” katanya.

Namun sekalilagi, dokter memperingatkan pria bahwa menyuntikkan obat ke alat vital mereka dapat menyebabkan luka yang menyakitkan, nekrosis dan disfungsi ereksi.

SUMBER: Tribun Medan

Baca juga: Kunci Jawaban Kelas 3 SD Tema 8 Buku Tematik Subtema 2 Pembelajaran 2, Halaman 66 Sampai 68

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved