Breaking News:

Berita Kerinci

Mahasiswi Cantik Kritik Bupati Adirozal di Medsos Mengaku Sudah Sering Lakukan Audiensi

Hal itu diakui Fenti, mahasiswi yang mengeluarkan kritikan pedas kepada Bupati Adirozal saat dihubungi, Minggu (18/4/2021).

tribunjambi/herupitra
Di akun facebooknya Fentii Fenatha, mahasiswi ini menulis kritikannya 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Heboh di media sosial seorang mahasiswi mengkritik Bupati Kerinci, Adirozal mengenai lingkungan. Ternyata sebelum mengkritik secara virtual, mereka telah beberapa kali melakukan audiensi.

Hal itu diakui Fenti, mahasiswi yang mengeluarkan kritikan pedas kepada Bupati Adirozal saat dihubungi, Minggu (18/4/2021).

Ia mengatakan, bahwa berani mengeluarkan kritikan kepada Bupati karena keresahan sebagai masyarakat. Apa lagi dirinya merasakan langsung dampaknya.

"Sebelum kritikan secara virtual dilayangkan pun sudah berapa kali kami lakukan audiensi bersama beberapa pihak terkait," ungkapnya.

Terakhir sebutnya, audiensi dilakukan bersama DPRD Provinsi dan Dinas Kehutan Provinsi. Namun dari pertemuan itu tak menemukan titik terang.

Sebab pihak yang mereka ajak audiensi mengaku tak tahu menahu. Dan mengaku bahwa hal itu bukan wewenang mereka.

Seharusnya lanjutnya, bupati sebagai orang nomor satu di daerah harusnya lebih cakap menangani hal tersebut. Namun sejauh ini belum pernah keluar statment dari bupati mengenai solusi dan langkah apa yang akan diambil.

"Padahal ini sudah memasuki periode ke dua sebagai bupati. Tindakan yang dilakukan bupati akan menjadi bukti serius atau tidaknya beliau untuk membangun kerinci," pungkasnya.

Sementara itu bupati Kerinci, Adirozal belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Dihubungi melalui nomor ponsel yang biasa digunakannya bernada tidak aktif.

Baca juga: Jembatan Tanjung Pauh Kabupaten Kerinci Memprihatinkan, Begini Kondisinya

Baca juga: Pemda Tiadakan Pasar Bedug, Masyarakat Tanjabbar Manfaatkan Halaman Rumah untuk Jualan Takjil

Baca juga: Pemimpin Kudeta Myanmar akan ke Jakarta Untuk Hadiri KTT ASEAN, Min Aung Hlaing Jadi Pemimpin Sah?

Penulis: Herupitra
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved