Breaking News:

Berita Muarojambi

Belum Memenuhi Kouta, KPU Muarojambi Kembali Perpanjang Masa Rekrut Calon PPK dan KPPS

Komisi PemilihanUmum Muarojambi beberapa waktu telah melakukan perekrutan calon anggota PPK dan KPPS untuk pelaksanaan PSU di tiga Kecamatan

tribunjambi/hasbi sabirin
Ketua Divisi Parmas dan SDM KPU Muarojambi Andi Agustri. 

Belum Memenuhi Kouta, KPU Muarojambi Kembali Perpanjang Masa Rekrut Calon PPK dan KPPS

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Komisi PemilihanUmum Muarojambi beberapa waktu telah melakukan perekrutan calon anggota PPK dan KPPS untuk pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Jambi di tiga Kecamatan di Muarojambi.

Dari pelaksanaan perekrutan PPK dan KPPS di Muarojambi akan kembali lakukan masa pendaftaran, sebab perekrutan yang dilakukan beberapa waktu belum memenuhi kuota.

Seperti disampaikan Ketua Divisi Parmas dan SDM KPU Muarojambi Andi Agustri.

Andi Agustri mengatakan, perekrutan PPK di tiga Kecamatan Jaluko, Sungai Gelam dan Sungai Bahar, guna pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang PSU di 59 TPS di Kabupaten Muarojambi nantinya.

"Iya kita lakukan perpanjang masa pendaftaran nya, karena calon PPK dan KPPS yang melakukan pendaftaran sejak tanggal 12-15 April kemarin belum memenuhi kuota," katanya, Minggu (18/4/2021).

Ia mengatakan, anggota PPK hanya dibutuhkan lima orang tiap Kecamatan, namun dalam penerimaan minimal yang mendaftar itu harus 10 orang, sampai penutupan kemarin masih kurang dari 10 orang yang daftar tiap Kecamatannya.

Untuk Kecamatan Jaluko yang melakukan pendaftaran hanya tujuh orang, Kecamatan Sungai Gelam juga tujuh orang, sementara Kecamatan Sungai Gelam hanya enam orang.

"Untuk kecamatan Jaluko yang daftar semuanya laki laki, Sungai Gelam dua orang perempuan dan lima orang laki laki, Kecamatan Sungai Bahar tiga orang laki laki tiga orang perempuan. Jadi, masing-masing Kecamatan masih belum memenuhi kuota minimal perekrutan," kata Andi Agustri.

Yuni Shara Disindir Keriput, Kakak Krisdayanti Beri Jawaban Telak: Saya Santai Banget

Download Lagu DJ Remix Full Bass 24 Jam Nonstop, Unduh MP3 DJ Nanda Lia, DJ Breakbeat dan DJ Tiktok

27 PNS Pemkab Batanghari Resmi Naik Pangkat, Golongan II dan III Masih Proses Administrasi 

Memperpanjang masa pendaftaran itu akan dilakukan pada tanggal 18 hingga 20 April mendatang.

"Ini sesuai tahapannya, jika tidak memenuhi kuota maka akan diperpanjang, mudah mudahan di masa perpanjangan ini bisa terpenuhi kuotanya," pungkasnya.(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved