Breaking News:

Kadiskepora Sungai Penuh Berpulang

BREAKING NEWS Kepala Diskepora Kota Sungai Penuh Dikabarkan Meninggal Dunia

Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh berduka. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga H.Alamrus dikabarkan meninggal dunia

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Kadiskepora Sungai Penuh dikabarkan Berpulang 


TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh berduka. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga H.Alamrus dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (17/4).

Kabar meninggalnya H. Alamarus dibagikan oleh akun Jon Afrizal Jon. Ia mengatakan, bahwa Tanah Kampung berduka, umumnya kota Sungai Penuh. 

"Innalillahiwainnahilahirojiun.. Telah berpulang Kerahmatullah Kakanda kami H. Alamrus di RSUD M. Jamil Padang sekitar jam 13.10 Wib siang ini, Sabtu 17 April 2021, semoga amal ibadah beliau diterima allah SWT dan hendaknya semoga almarhum husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Aamin," tulis Jon Afrizal. 

Dadang Winarsa yang merupakan pegawai di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungai Penuh yang dipimpin oleh almarhum juga menyampaikan hal sama. Melalui akun Facebooknya ia menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya H.Alamrus. 

“Keluarga besar Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungai Penuh turut berduka cita atas meninggalnya Bapak H.Alamrus S.Pd. M,Pd. (Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungai Penuh. Pada Hari Ini Sabtu, 17 April 2021 Pukul 13.15 Wib Di RSU M. Jamil Padang,” tulis Dadang.(*) 

Baca berita lain terkait Sungaipenuh

Baca juga: VIDEO Viral Pria Asal Tulungagung Mirip Seojun, Bintang Drakor True Beauty

Baca juga: Guru TK Hingga SMP di Kota Jambi yang Belum Divaksin Covid-19 akan Dilanjutkan Ramadhan ini

Baca juga: Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dengan Jagung Muda

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved