Breaking News:

Berita Tanjab Timur

Pelaksanaan Ibadah Haji 2021 Belum Ada Kejelasan, Kemenag Tanjab Timur Imbau Jangan Termakan Hoax

emenag Tanjung Jabung Timur menerima instruksi Dirjen PHU Kemenag RI, meminta masyarakat untuk tidak termakan info hoax terkait Ibadah Haji 2021

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rahimin
ist
Ilustari ibadah haji. Pelaksanaan Ibadah Haji 2021 Belum Ada Kejelasan, Kemenag Tanjab Timur Imbau Jangan Termakan Hoax 

 Pelaksanaan Ibadah Haji 2021 Belum Ada Kejelasan, Kemenag Tanjab Timur Imbau Jangan Termakan Hoax

Laporan wartawan tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Kemenag Tanjung Jabung Timur menerima instruksi Dirjen PHU Kemenag RI, meminta masyarakat untuk tidak termakan info hoax terkait penyelenggaraan Ibadah Haji 2021

Hal tersebut dikatakan Kasi Haji dan Umrah Kemenag Tanjung Jabung Timur Syaifullah, Jumat (16/4/2021).

Dikatakan Syaifullah, hingga saat ini pihaknya masih belum menerima adanya informasi resmi yang dikeluarkan Pemerintah Pusat terkait pelaksanaan Ibadah Haji 2021

"Hingga saat ini belum ada kepastian terkait pelaksanaan Ibadah Haji 2021. Kita masih belum menerima informasi resmi," ujarnya.

Pihaknya mendapat instruksi dari Dirjen Penyelenggara Haji Umrah (PHU, untuk mengantisipasi isu yang beredar di masyarakat terkait pelaksanaan ibadah Haji 2021 yang masih menjadi penantian masyarakat saat ini. 

Plt Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Khoirizi H Dasir dalam pesannya menegaskan, saat ini banyak informasi-informasi yang tidak akurat yang tersebar di masyarakat terkait penyelenggaraan Ibadah Haji 2021.

Khoirizi meminta kepada masyarakat khususnya jemaah haji tidak terjebak dalam pemberitaan hoax terkait perkembangan penyelenggaraan Ibadah Haji 2021 ini.

“Kami meminta kepada masyarakat luas agar tidak terjerat, terperangkap dan terjebak dalam pemberitaan hoax terkait perkembangan penyelenggaraan Ibadah Haji 2021,” kata Khoirizi melalui pesan singkatnya. Jumat (16/04/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved