Breaking News:

Berita Muarojambi

Demi Menjaga Kamtibmas, Polres Muarojambi Lakukan Operasi Pekat, Ini Sasarannya

Memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Muarojambi dalam suasana bulan Ramadhan Polres Muarojambi lakukan kegiatan Pekat

tribunjambi/hasbi sabirin
Polres Muarojambi lakukan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat), diantaranya razia miras. 

Menjaga Kamtibmas, Polres Muarojambi Lakukan Operasi Pekat, Ini Sasarannya

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Muarojambi dalam suasana bulan Ramadhan, Polres Muarojambi lakukan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat).

Tak hanya itu, mereka juga lakukan patroli secara rutin di semua wilayah jajaran Polsek di wilayah Kabupaten Muarojambi dalam rangka keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi saat konfirmasi mengatakan,  pihaknya telah melakukan operasi pekat di semua wilayah hukum Polres Muarojambi.

"Operasi pekat sudah kita lakukan sejak puasa pertama hingga 20 hari kedepan, sasaran operasi pekat ini ke warung remang-remang, penindakan miras dan pelaku pungli," kata AKP Amradi, Jumat (16/4/2021).

Ia mengatakan, operasi Pekat dan patroli rutin ini sudah mereka lakukan empat hari dan sudah banyak masyarakat yang mendapatkan peringatan dan pembinaan.

Sudah ada beberapa miras yang diamankan, seperti tuak dan minuman beralkohol.

"Untuk minum tuak saat itu juga diperintahkan oleh petugas untuk dibuang, sementara minuman beralkohol di atas 5 persen sudah disita," katanya.

Warung Kecil di Pasir Putih Digerebek Tim Pekat Polda Jambi, 83 Botol Miras Lokal dan Impor Disita

Menantu Habisi Harta Mertua, Buron Sejak 2019 Ditangkap di Apartemen Mewah dengan Pria Lain

Ratusan Pencari Kerja di Batanghari Punya Kartu Kuning, Disnakertrans Koordinasi dengan Perusahaan

"Selama kegiatan operasi pekat yang sudah dilakukan di daerah Kecamatan Jaluko tim kita berhasil menemukan warung penjual minuman keras dan kita berhasil mengamankan 12 orang pemuda yang diduga menkonsumsi miras. Mereka sudah dilakukan pembinaan dan buat surat pernyataan, tidak mengulangi lagi," sambungnya.

Ia berharap seluruh masyarakat Muarojambi selama bulan Ramadhan diminta tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan damai. (Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved