Breaking News:

Berita Kota Jambi

Ini Daftar Persimpangan dengan Kamera ETLE di Kota Jambi, Pantau Pelanggaran Lalu Lintas

Untuk mendukung program tertib berlalu lintas dan menjaga kewibawaan pemerintah, bagi aparatur sipil negara ASN dilingkungan pemerintah Kota Jambi.

Aryo Tondang
ETLE di Jambi Rekam 2 Ribu Pelanggaran dan Kirim 100 Surat Konfirmasi Penilangan 


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk mendukung program tertib berlalu lintas dan menjaga kewibawaan pemerintah, bagi aparatur sipil negara ASN dilingkungan pemerintah Kota Jambi.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengeluarkan surat edaran tentang ketentuan pelanggaran Electronic Traffic Enforcement bagi kendaraan dinas di lingkungan pemerintah Kota Jambi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi, Saleh Ridho, mengatakan surat edaran ini untuk mendukung program tertib berlalu lintas dan menjaga kewibawaan pemerintah.

"Dalam surat edaran ini mengatakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Jambi yang menggunakan kendaraan dinas wajib mematuhi segala aturan berlalu lintas," katanya Kamis (15/4/2021).

Dirinya mengatakan melalui delapan simpang yang telah dipasang CCTV ETLE dan nantinya akan diintegrasikan juga ke 16 simpang yang terpasang CCTV pada simpang ATCS untuk merekam setiap pelanggaran yang dilakukan pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.

"Semua akan terpantau. Baik itu kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas," ujarnya. 

Ia pun menyebutkan simpang-simpang yang telah dipasangi CCTV pada simpang ATCS tersebut antara lain Simpang Adipura, Simpang Masjid Sukarejo, Simpang Bank Mandiri, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan M H Thamrin, Simpang Pasar Baru, Simpang Bank Indonesia, Simpang Paal X, Simpang Gatot Subroto, Simpang Mayang, Simpang Kota Baru, Simpang Makalam, Simpang Pulai, Simpang Rindu, Simpang Rimbo, Simpang Museum Juang, Simpang Jelutung, Simpang Bata, Simpang Sukarejo, Simpang Pasir Putih, Simpang Adipura, Simpang Tanjung Lumut, Simpang Selamat Datang, dan Simpang Masjid Nurdin.

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca berita lain terkait Kota Jambi

Baca juga: Siapa Sebenarnya Adul? Komedian yang Disebut Sebagai Kembaran Komika Kiky Saputri

Baca juga: Pengembangan Kasus Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Satu Terduga Teroris di Makassar Tewas Ditembak

Baca juga: Cara Membuat Jus Tomat Madu dan Cendol Hunkwe Pisang

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved