Breaking News:

Berita Selebritis

Dokter Boyke Syok Dengar Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak dari Aurel : Saya Bilang Gila Ya

Rencana Atta Halilintar memiliki 15 anak dari pernikahanya dengan Aurel Hermansyah mendapat reaksi Dokter Boyke.

Kolase Foto Dokter Boyke dan Atta Halilintar (Sumber Tribunnews)
Kolase Foto Dokter Boyke dan Atta Halilintar 

TRIBUNJAMBI.COM - Rencana Atta Halilintar memiliki 15 anak dari pernikahanya dengan Aurel Hermansyah mendapat reaksi Dokter Boyke.

Dokter Boyke bereaksi karena menganggap keinginan Atta Halilintar sebagai sesuatu yang tak wajar.

Hal ini disampaikan Dokter Boyke dalam acara live di kanal Youtube BKKBN Official bertajuk Let's Talk About Sex Education, Rabu (14/4/2021).

"Bayangkan saja Atta pengen punya anak 15, itu saya diwawancara waktu itu, saya bilang gila ya, saya tahu banget gimana kalau kita punya anak dua itu ada perasaan bangga, ingin menjaga negara saya untuk anak-anak saya mendapatkan kualitas pendidikan, mendapatkan kualitas pengetahuan yang cukup," ucap dokter Boyke, (14/4/2021).

Dokter Boyke lalu menyarankan apabila Atta Halilintar ingin memiliki 15 anak, buatlah dua anak saja dari pasangannya.

Kemudian selanjutnya adopsi atau menjadikan anak yatim piatu sebagai anak asuh.

"Ok saya katakan kamu anak 15, tapi 2 dari sendiri 13 anak asuh, karena kamu mampu kamu bisa asuh anak-anak yang lain, bisa asuh anak-anak yatim piatu yang lain yang membutuhkan pendidikan," terangnya.

"Dan ini yang sekarang saya lihat tidak ada. Makanya mengapa pernikahan dini meningkat, kasus-kasus aborsi meningkat," imbuh Dokter Boyke.

Tak pernah lelah, dokter Boyke juga terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengetahui pendidikan seksualitas sejak dini, karena hal itu merupakan kunci mendatangkan generasi yang berkualitas.

"Oleh karena itulah yuk mari kita sama-sama mengetahui seksualitas di masa kini itu adalah seksualitas yang rasional, sangat mengutamakan kesehatan diri dan bagaimana kita menjaga kesehatan reporduksi kita. Itu merupakan kunci dari generasi2 kedepa yang sehat," tutup Dokter Boyke.

Baca Artikel Lainnya di sini

SUMBER ARTIKEL : TRIBUNNEWS

Editor: Heri Prihartono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved