Breaking News:

Berita Kota Jambi

Berbagi Untuk Sesama, Polda Jambi Beserta Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Terlihat petugas-petugas kepolisan Polda Jambi dan Ibu-ibu Bhayangkari tetap menggunakan Masker

Vira ramadhani
Berbagi Untuk Sesama, Polda Jambi Beserta Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Berbagi untuk sesama dalam keberkahan bulan ramadhan , Polda Jambi bersama Bhayangkari Jambi berbagai takjil gratis di depan Rumah Dinas Kalpolda Jambi.

Pembagian takjil gratis disambut antusias masyarakat sekitar serta pengendara motor yang lewat, masyarakat pun merasa bersyukur.

Terlihat di Jalan Soemantri depan Rumah Dinas Kapolda Jambi terjadi kemacetan, namun tak berlangsung lama karena langsung ditertibkan oleh petugas-petugas kepolisian.

Dikatakan Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Evi Rachmad W, kegiatan pembagian takjil gratis ini sebagai wujud berbagi kasih dan berbagi rejeki untuk sesama.

“Takjil yang dibagi hari ini sebanyak 550an kantong takjil,” ujarnya di depan Rumah Dinas Polda Jambi, Kamis (15/4/2021),

“Kedepannya kegiatan ini akan rutin dilakukan yaitu tiap minggu di tempat yang berbeda-beda,” tambahnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pun turun langsung membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang lewat. Selain itu terlihat ibu-ibu Bhayangkari Jambi juga membagikan langsung takjil tersebut.

“Saya ga tau kalau Polda Jambi akan membagikan takjil gratis, saya kebetulan lewat sini. Ya Alhamdulillah rejeki dapat takjil gratis, semoga kegiatan ini terus dilakukan. Terimakasih untuk Polda Jambi dan Ibu-ibu Bhayangkari, semoga berkah,” ucap Yoga pengendara yang menerima takjil.

Terlihat petugas-petugas kepolisan Polda Jambi dan Ibu-ibu Bhayangkari tetap menggunakan Masker pada kegiatan pembagian takjil di depan Rumah Dinas Kapolda Jambi.

Pada pembagian takjil gratis oleh Polda Jambi dan Bhayangkari Jambi, juga menghimbau agar masyarakat Jambi terus mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan handsanitizer, menjaga jarak dan lainnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved