Breaking News:

Rizieq Shihab Pertanyakan Bima Arya yang Cepat Membuat Laporan Polisi: Apa yang Anda Motivasi?

Rizieq merasa heran, Bima dan Satgas Covid-19 kota Bogor mengambil keputusan begitu cepat untuk membuat laporan polisi padahal Bima baru dua hari meng

DOKUMENTASI TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB
Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan kesaksian dalam sidang kasus tes usap (swab test) palsu RS Ummi Bogor dengan terdakwa Rizieq Shihab. Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/4/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM - Rizieq Shihab (MRS) melayangkan banyak pertanyaan kepada Walikota Bogor Bima Arya saat sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (14/4/2021).

Mantan Pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu menanyakan motivasi dari Bima Arya membuat laporan polisi soal kasus dirinya di RS UMMI tersebut.

Rizieq merasa heran, Bima dan Satgas Covid-19 kota Bogor mengambil keputusan begitu cepat untuk membuat laporan polisi padahal Bima baru dua hari mengunjungi RS UMMI.

"Anda tanggal 26 datang, (tanggal) 27 anda datang ke Rumah Sakit UMMI, lalu 28 November sudah lapor polisi buat laporan. Lalu yang saya mau tanyakan kok apa yang anda motivasi kok bisa begitu cepat (buat laporan)?," tanya Rizieq Shihab dalam persidangan.

Padahal kata Rizieq dalam kurun waktu tersebut dirinya sedang melakukan perbincangan dengan para keluarga dan dokter RS UMMI.

Terlebih, hasil swab test dirinya di RS UMMI belum keluar mengingat harus diperlukan beberapa hari untuk mengetahui hasilnya.

Baca juga: Promo Pizza Hut Hari Ini 14 April 2021 Ada Sensasi Hebat Berdua Cuma Rp 70 Ribuan

Baca juga: Sulastri Berharap Perbaikan Jalan Sabak Timur Tak Membuat Antar Jemput Anak Sekolah Terganggu

Baca juga: Ketua DPC PKB Tebo Mengaku Belum Tahu Terkait Isu Muktamar Luar Biasa

Rizieq menyayangkan keputusan Bima Arya yang secara cepat membuat laporan tersebut.

"Ini kan pembicaraan sedang berlangsung antara pihak anda sebagai wali kota sebagai satgas bogor ini pembicaraan sedang berlangsung dengan RS UMMI," tuturnya.

"Sekarang hasilnya belum ada kepastiannya belum ada tiba-tiba di dalam pembicaraan ini sebagaimana tadi ditanyakan habib hanif saya punya menantu sudah lapor polisi," katanya menambahkan.

Menanggapi hal itu, Bima melontarkan jawaban dan mengaku bahwa maksud dirinya membuat laporan hanya untuk menegakkan aturan prokes.

Halaman
12
Editor: Muuhammad Ferry Fadly
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved