Breaking News:

Berita Jambi

Kepala SMAN 1 Tanjab Barat Dipanggil Soal Great Party, Disdik Jambi Bentuk Tim Investigasi

Dinas Pendidikan Provinsi Jambi akhirnya memanggil kepala Sekolah SMA N 1 Tanjung Jabung Barat untuk mengklarifikasi terkait great party

Penulis: Zulkipli | Editor: Rahimin
tribunjambi/zulkifli
Misrinadi. Kepala SMAN 1 Tanjab Barat Dipanggil Soal Great Party, Disdik Jambi Bentuk Tim Investigasi 

Kepala SMAN 1 Tanjab Barat Dipanggil Terkait Great Party, Disdik Jambi Perintahkan Bentuk Tim Investigasi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dinas Pendidikan Provinsi Jambi akhirnya memanggil kepala Sekolah SMA N 1 Tanjung Jabung Barat untuk mengklarifikasi terkait dugaan kegiatan great party atau perpisahan siswa yang viral beberapa waktu lalu.

Rapat yang dilakukan di Kantor Disdik Provinsi Jambi pada Selasa (13/4/2021) tersebut dihadiri Kepala SMAN 1 Tanjab Barat Kadiman dan dipimpin Kepala Bidang Bina SMA Disdik Provinsi Jambi Misrinadi.

Misrinadi menyebut, dari pendapat kepala sekolah SMAN 1 Tanjab Barat, di sekolah tidak ada agenda acara perpisahan siswa karena kondisi covid.

Mereka juga berupaya dalam satu tahun ini untuk tetap menerapkan pokes covid, kegiatan yang dibuat oleh siswa tanpa sepengetahuan kepala sekolah ataupun guru yang ada disekolah. 

"Siswa memanfaatkan adanya event organizer untuk pelaksanaan kegiatan perpisahan dan juga dalam prosedur peminjaman aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat tanpa sepengetahuan dan tidak atas nama sekolah, Kegiatan terebut dilaksanakan pada pukul 20.00 lewat," ujarnya.

Kata Misrinadi, peserta didik dan orang tua siswa sudah dipanggil sebanyak 140 orang yang terlibat.

Dari keterangan yang dihimpun pihak EO meminjam gedung tersebut atas kegiatan pentas seni bukan kegiatan perpisahan siswa. 

Pihak sekolah juga sudah mengimbau siswa pada saat sebelum ujian untuk nantinya tidak boleh melaksanakan kegiatan perpisahan.

Juga pada setiap kesempatan surat yang disampaikan ke wali murid terus menghimbau untuk tidak melaksanakan kegiatan karena kondisi covid-19. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved