Breaking News:

Berita Batanghari

Durasi Belajar Satuan Pendidik di Batanghari Tetap Sama Pada Masa Pandemi Covid-19

Durasi pembelajaran tatap muka (PTM) pada Bulan Ramadhan 2021 ini dipastikan tidak berubah dan sama durasi belajar pada masa pandemi Covid-19.

Musawira
Kasi Kurikulum, Irsil Syarif. Durasi Belajar Satuan Pendidik di Batanghari Tetap Sama Pada Masa Pandemi Covid-19 

Durasi Belajar Satuan Pendidik di Batanghari Tetap Sama Pada Masa Pandemi

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN- Durasi pembelajaran tatap muka (PTM) pada bulan Ramadhan 2021 ini dipastikan tidak berubah dan sama durasi belajar pada masa pandemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan Irsil Syarif, Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari, Selasa (13/4/2021).

“Pada masa pandemi Covid-19 kita tahu sudah terjadi pengurangan waktu belajar, maka pembelajaran tatap muka di tengah pandemi Covid-19 tetap seperti biasa,” katanya.

Irsil menyampaikan, walaupun pada bulan Ramadhan satuan pendidikan tetap melaksanakan PTM, pihaknya tetap imbau untuk tetap patuhi SOP yang diterbitkan sebelumnya.

“Durasi belajar disarankan setiap kelompok hanya satu jam. Dalam sehari ada 7 jam waktu pembelajaran, jadi tiap shift 3.5 jam jika disekolah itu menggunakan sistem shift,” ujarnya.

Tinggi Debit Air Sungai Batanghari Telah Surut dan Kembali Normal

Suami Ngamuk Istri Bikin TikTok dengan Pria Lain, Misteri Kematian Pria Dengan 24 Bacokan Terkuak

Lihat Video TikTok Istri dengan Pria Lain Jadi Puncak Emosi, Suami Bacok Selingkuhan Istri 24 Kali

Demikian, semua wali murid mulai dari PAUD, SD dan wali murid SMP Agar dapat memberi edukasi tambahan kepada anaknya masing-masing bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunam demi kesehatan kita semua baik di sekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Penulis: A Musawira
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved