Breaking News:

Berita Tanjabtim

BREAKING NEWS Romi-Roby Tak Jabat Bupati dan Wakil Bupati Lagi, Ini Jadwal Pelantikan Bupati Baru

Jabatan Bupati sementara dijabat oleh Sekda Tanjabtim M Sapril sebagai Pelaksana Harian (Plh) sampai dilantiknya bupati terpilih pada Pilkada serentak

TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS
Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi Rahmad Hidayat 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Terhitung sejak tanggal 12 April 2021 kemari Romi Hariyanto-Robby Nahliansyah tidak lagi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim periode 2016-2021.

Jabatan Bupati sementara dijabat oleh Sekda Tanjabtim M Sapril sebagai Pelaksana Harian (Plh) sampai dilantiknya bupati terpilih pada Pilkada serentak 2020 lalu.

"Iya TMT nya terhitung tanggal 12 April kemarin. Sekda Tanjabtim menjabat sebagai Plh Bupati Tanjabtim," kata Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi Rahmad Hidayat, Selasa (13/4/2021).

Rahmad menambahkan, berdasarkan surat Kementrian Dalam Negeri untuk jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim periode 2021-2024 sendiri direncanakan akan digelar pada tanggal 26 April 2021 mendatang.

"Rencananya di rumah Dinas Gubernur, pelantikan sama dengan yang kemarin dilaksanakan secara hybrid daring dan luring dengan penerapan protokol kesehatan. Undangan dibatasi 25 orang saja, selebihnya melalui daring," ujar Rahmad.

Untuk persiapan sendiri, menurut Rahmad pihaknya sudah melaksanakan persiapan pelantikan bersama Pemerintah Kabupaten Tanjabtimur di Kantor Gubernur Jambi pada Senin 12 April kemarin yang langsung dihadiri Sekda Tanjabtimur, Asisten dan pejabat lainya.

Sementara itu untuk daerah lainya yang melaksanakan Pilkada dan belum melaksanakan pelantikan yakni Kabupaten Bungo dan Sungai Penuh masih menunggu pentunjuk pusat.

Baca juga: Spoiler One Piece 1011 - Luffy Percaya Bisa Mengalahkan Kaido, Zoro Disembuhkan Wanita Misterius?

Baca juga: Benarkah Tidur Orang yang Berpuasa Bernilai Ibadah? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Baca juga: KPK Melongo Saat Geledah Kantor Jhonlin, Barang Bukti Dibawa Kabur Duluan Pakai Truk

Penulis: Zulkipli
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved