Breaking News:

Kajati Jambi Canangkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

TRIBUNJAMBI.COM - Pembangunan Zona Integritas merupakan bentuk reformasi birokrasi pemerintah dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas.

istimewa
Plt Kajati Jambi Dr Hermon Dekristo, SH MH pimpin pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani 

Kajati Jambi Canangkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

TRIBUNJAMBI.COM - Pembangunan Zona Integritas merupakan bentuk reformasi birokrasi pemerintah dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas.

Untuk itu, pemerintah memprioritaskan program ini melalui institusi-insitusinya.

Senin (12/4/2021), Kejaksaan Tinggi Jambi melaksanakan pencanangan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Melayani yang dipimpin Plt Kajati Jambi Dr Hermon Dekristo, SH. MH.

Mengawali pengarahannya, Plt Kajati Jambi Dr Hermon Dekristo, SH. MH menyampaikan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menjadi harapan pemerintah untuk semakin tertanam dalam diri Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam hal ini aparat Kejaksaan.

Jamal Bunuh Ayah Kandung Setelah Pulang Sholat Ashar di Depan Ibunya Sendiri

Pesta Perpisahan Bernuansa Diskotek Siswa SMAN 1 Tanjabbar Berujung Penjara

“Dengan di tandatangani komiten bersama suka tidak suka, mau tidak mau kita harus siap melakukan perubahan dan mewujudkan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” ungkapnya dalam paparan.

Plt Kajati Jambi Dr Hermon Dekristo, SH MH berikut staf Kejati Jambi telah menandatangani Komitmen Bersama pencanangan pembangunan menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dan berharap bahwa Penandatangan Komitmen Bersama ini jangan dianggap sebagai acara seremonial saja, akan tetapi ini menunjukkan wujud nyata kepada masyarakat serta sumpah dan janji dengan diri sendiri.

Kejaksaan Tinggi Jambi melaksanakan pencanangan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Melayani yang dipimpin Plt Kajati Jambi Dr Hermon Dekristo, SH. MH.
Kejaksaan Tinggi Jambi melaksanakan pencanangan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Melayani yang dipimpin Plt Kajati Jambi Dr Hermon Dekristo, SH. MH. (istimewa)

Saat ini seluruh satker kejaksaan di Jambi dan di Indonesia berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang prima dan transparan demi mewujudkan good governance dan clean government yang bersih dan bebas dari KKN, begitu pula dengan Kejaksaan Tinggi Jambi yang telah berpredikat WBK di tahun 2019.

Upacara ditutup dengan penandatanganan plakat dan penyebutan yel-yel wujudkan WBBM serta pemberian ucapan mohon maaf lahir batin dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved