Breaking News:

Kasus Great Party SMAN 1 Tanjabbar

Ini Foto Surat-Surat Terkait Acara Great Party di Kantor Bupati, EO Disebut Manipulasi Acara

Pihak penyelenggara atau jasa event organizer (EO) Tungkal Project diduga memanipulasi acara pada surat yang diajukan kepada Gugus Tugas

TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI
Surat EO Tungkal Project yang mengadakan great party SMAN 1 Tanjabbar 

Pihak penyelenggara atau jasa event organizer (EO) Tungkal Project diduga memanipulasi acara pada surat yang diajukan kepada Gugus Tugas

TRIBUNJAMBI.COM –  Kegiatan great party perpisahan Siswa SMAN 1 Tanjabbar, Sabtu malam (10/4) berbuntut panjang.

Pihak penyelenggara atau jasa event organizer (EO) diduga memanipulasi acara pada surat yang diajukan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kabar terbaru, Polres Tanjab Barat pun menetapkan satu orang tersangka dalam kasus itu, yakni RC, dari Event Organizer Tungkal Project, yang menghandel acara.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Senin (12/4) mengatakan, penetapan tersangka ini setelah pihaknya melakukan pemeriksaan dan gelar perkara.

Penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 40 orang saksi.

"Terhadap hasil penyelidikan kurang lebih 40 saksi yang kita ambil keterangan kita tetapkan satu tersangka dari pihak penyelenggara," katanya

Dari foto dokumen yang Tribun Jambi peroleh, pada surat tersebut tertulis nama acaranya adalah Family Gathering Tungkal Project.

Pada surat itu juga dinyatakan mereka siap menerapkan protokol kesehatan dalam acara yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Tanjab Barat tersebut.

Surat diajukan oleh EO pada 2 April dan mendapat persetujuan satgas pada 5 April. Di surat rekomendasi satgas juga ditekankan, bahwa penyelenggara bersedia dan sanggup menerapkan protokol kesehatan.

Halaman
1234
Editor: Deddy Rachmawan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved