Breaking News:

VIDEO Tiga Orang Meninggal Dunia dan 251 Rumah Rusak Akibat Gempa di Kabupaten Malang

Dari 251 rumah yang rusak tersebut menyebar di hampir seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Malang, dengan rincian 34 rusak berat, 175 rusak sedang

TRIBUNJAMBI.COM - Gempa di Kabupaten Malang menyebabkan 251 rumah rusak, tiga orang meninggal dunia, dan dua orang mengalami luka berat.

Dari 251 rumah yang rusak tersebut menyebar di hampir seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Malang, dengan rincian 34 rusak berat, 175 rusak sedang dan 42 rusak ringan.

Sedangkan untuk korban yang meninggal dunia tersebut bernama Munadi, usia 85 tahun warga Dusun Sukodadi, Desa Wirotaman, Kecamatan Ampelgading.

Baca juga: Tahun Ini Basarnas Jambi Mencatat Sudah 8 Orang Tenggelam, 16 Kali Operasi Pencarian Orang Hilang

Baca juga: TERIAKAN di Rumah Momo Eks Geisha hingga Via Valen Panik Kala Cerita saat Gempa Malang Terjadi

Baca juga: Tanjung Tanah Bumi Undang Selujur Alam Kerinci, Emas Melimpah Ruah di Bumi Kerinci

Imam Santoso (30) warga Dusun Sidorenggo dan Misni Hariyeh (80) Desa Taman Asri Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang.

Bupati Malang, Sanusi, Sabtu (10/4/2021) mengungkapkan bahwa warga meninggal dunia karena usia lanjut dan tak bisa menyelematkan diri saat gempa terjadi, dan akhirnya tertimpa reruntuhan rumah.

Saat ini, petugas di lapangan terus melakukan evakuasi dan pendataan terkait dengan laporan kerusakan rumah warga dan korban yang mengalami luka-luka.

Sementara dari data PMI Kabupaten Malang, tercatat ada dua orang yang mengalami luka berat, yakni Bambang Ponidi dan Subandi, Dusun Sukodadi Desa Wirotaman Kecamatan Ampelgading kabupaten Malang.

https://youtu.be/sz_g5WRVxq4

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Tiga Orang Meninggal Dunia dan 251 Rumah Rusak Akibat Gempa di Kabupaten Malang, Sabtu 10 April 2021, https://suryamalang.tribunnews.com/2021/04/10/tiga-orang-meninggal-dunia-dan-251-rumah-rusak-akibat-gempa-di-kabupaten-malang-sabtu-10-april-2021

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved