Breaking News:

Lia Eden Meninggal Dunia

SEPAK Terjang Lia Eden yang Pernah Dua Kali Dipenjara hingga Sempat Tantang Ratu Pantai Selatan

Bahkan masa lalu Lia Eden yang pernah masuk penjara sebanyak dua kali karena keyakinannya juga diulas sedikit oleh akun itu.

komunitaseden
Pernah Hadapi Nyi Roro Kidul di Pantai Selatan, Inilah Lia Eden, Pemimpin Takhta Kerajaan Tuhan yang Tak 'Kapok' Meski Sudah Dua Kali Dipenjara 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar Lia Eden meninggal dunia jadi trending topik pada hari ini, Jumat (9/4/2021).

Dilansir dari TribunWow, kabar meninggalnya Lia Eden itu diketahui usai diunggah di akun Instagram Serikat Jurnalis untuk Keberagaman (Sejuk), @kabarsejuk, Minggu (4/11/2021).

Dalam unggahannya itu, disebutkan sekilat soal sosok dari Lia Eden.

Yakni mengenai keyakinannya yang dianggap menyimpang.

"Ratu Surga pengabar kesucian wahyu-wahyu Tuhan itu berpulang.

Lia Eden
Lia Eden ()

"Lia Eden (Lia Aminudin) yang sejak 1995 meyakini terus menerima bimbingan malaikat Jibril telah meninggal pada Jumat lalu (9/4)," tulis akun tersebut.

Bahkan masa lalu Lia Eden yang pernah masuk penjara sebanyak dua kali karena keyakinannya juga diulas sedikit oleh akun itu.

"Paduka Bunda Lia Eden, demikian para pengikutnya menyapa, bersama komunitas Salamullahnya adalah simbol perjuangan kebebasan beragama dan berkeyakinan.

"Di masa bulan madu negara-MUI, era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Lia Eden dipenjara dua kali (2006 dan 2008) dengan Pasal Penodaan Agama.

"Ikhtiar teguh memegang imanmu sampai akhir hayat adalah perjuangan warga untuk mengingatkan dan menagih negara agar menghormati serta memberikan jaminan perlindungan dan pemenuhan hak-hak beragama dan berkeyakinan di Indonesia.

Halaman
123
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved