Breaking News:

Berita Kota Jambi

Dua Lantai Mal Pelayanan Publik Kota Jambi Digunakan Untuk Pelayanan Perizinan Bagi Masyarakat

Pihak Dinas PUPR Kota Jambi melakukan untuk penentuan ruangan, dan pemanfaatan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Jambi.

Istimewa
Wali Kota Jambi Dr H Syarif Fasha usa menandatangani komitmen pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) disaksikan Menteri PANRB) Tjahjo Kumolo serta Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, bertempat di Fairmont Hotel Jakarta (2/3/2021). Dua Lantai Mal Pelayanan Publik Kota Jambi Digunakan Untuk Pelayanan Perizinan Bagi Masyarakat 

Dua Lantai Mal Pelayanan Publik Kota Jambi Digunakan Untuk Pelayanan Perizinan Bagi Masyarakat

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pihak Dinas PUPR Kota Jambi melakukan untuk penentuan ruangan, dan pemanfaatan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Jambi.

Sampai saat ini, ruangan belum bisa dijelaskan untuk pelayanan apa saja. Karena, katanya, kajian akan terus berlangsung untuk memutuskan pelayanan di MPP Kota Jambi ini.

Masrizal, Plt Kepala Dinas PUPR Kota Jambi bilang, beberapa hari lalu ia melakukan kajian bersama Maulana, Wakil Wali Kota Jambi serta beberapa OPD terkait lain ke MPP Palembang.

"Memang bangunan mereka bagus sekali. Namun mereka hanya dua lantai. MPP Kota Jambi kan akan jadi tiga lantai," katanya dihubungi melalui telepon, Minggu (11/4/2021).

Setelah bangunan MPP Kota Jambi dibangun, maka lantai pertama dan kedua akan digunakan untuk aktivitas melayani publik. Sedangkan lantai tiga akan digunakan untuk kantor.

Pembangunan Mal Pelayanan Publik Kota Jambi Tetap Berjalan Selama Bulan Ramadhan

UAS Ancam Cabut Izin EO yang Menghandel Acara Dugem di SMAN 1 Tanjung Jabung Barat

Program Opal di Tanjab Timur Tidak Maksimal, Dinas Terkait Bakal Libatkan Tenaga Honorer

Beberapa hari lalu, Maulana Wakil Wali Kota Jambi bilang, MPP merupakan tempat pemusatan pelayanan perizinan bagi masyarakat.

Sehingga, dapat memudahkan mobilitas masyarakat, yang apa saja dapat di lakukan di MPP tersebut.

"MPP ini dapat dikatakan terpadu, makanya namanya 'mal'. Mal itu kan kalau kita mau belanja apa aja ada, prinsipnya seperti mal," katanya.(TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved