Breaking News:

VIDEO Pasutri di Muarojambi Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Kondisi Korban Cukup Parah

Dalam kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil bus Handoyo dan sepeda motor bebek jenis Karisma. Kejadian ini mengakibatkan dua orang yang merupakan

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Peristiwa kecelakaan di Muarojambi terjadi lagi. Tepatnya di Jalan Lintas Timur Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi, Jumat (9/4/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil bus Handoyo dan sepeda motor bebek jenis Karisma. Kejadian ini mengakibatkan dua orang yang merupakan suami istri warga RT 13 Desa Penyegat Olak, Kecamatan Jakuko mengalami luka yang cukup serius.

Sekretaris Desa Penyegat Olak, Maliki saat dikonfirmasi oleh pihak tribun jambi mengatakan benar adanya terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan bus Handoyo, kejadiannya tidak jauh dari kantor Desa nya.

Untuk kronologi kejadiannya, ia tidak tau persis bagaimana kejadiannya terjadi, namun ia melihat dari kejadian mobil bus Handoyo itu dari arah Jambi menuju Sengeti.

Kecelakaan ini mengakibatkan, istri pengendara motor mengalami luka yang cukup parah dikarenakan, istrinya sempat terseret dan terlindas dibawah mobil, sehingga menyebabkan kakinya patah. Saat ini korban sudah dibawa ke RS terdekat dan masih di IGD.

Hingga berita ini diturunkan, belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Polres Muarojambi.

https://youtu.be/9PIUSu44lVg

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved