Breaking News:

Campus Blitz

Dinobatkan Menjadi Gadis Berbakat Kota Jambi Mahasiswa Unja Ajak Masyarakat untuk Jaga Jambi Bersama

Selama proses mengikuti ajang tersebut, Erma mengatakan sama sekali tidak ada kesulitan, namun harus lebih banyak

Istimewa
Erma Johar Mahasiswa Universitas Jambi mengikuti Ajang Bujang Gadis dan dinobatkan menjadi Gadis Berbakat Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Erma Johar Mahasiswa Universitas Jambi mengikuti Ajang Bujang Gadis dan dinobatkan menjadi Gadis Berbakat Kota Jambi.

Wabah pandemi covid-19 sama sekali tidak menghalangi generasi muda untuk tetap aktif, meskipun sejak awal pandemi menyerang perkuliahan beralih ke online untuk mengurangi penyebaran.

Meskipun begitu beberapa bulan setelah nya banyak ajang-ajang yang mulai diadakan hingga kini semakin banyak ajang yang diadakan, setelah pandemi menyerang satu tahun terakhir.

Ajang-ajang maupun perlombaan yang diadakan secara virtual mauoun semi virtual diantaranya seperti Ajang Bujang Gadis Kota Jambi, yang diikuti generasi muda aktif Kota Jambi.

Ajang Bujang Gadis, merupakan wadah bagi generasi muda dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada dalam diri.

Selain itu, ajang bujang gadis ini juga bisa dikatakan sebagai perpanjangan tangan dinas pariwisata dan kebudayaan dalam mempromosikan wisata yang ada di Jambi agar dikenal lebih banyak orang.

"Ajang yang saya ikuti ini merupakan ajang bujang gadis, yang mana ajang ini merupakan ajang perpanjangan tangan dari dinas pariwisata dan kebudayaan dalam memperomosikan wisata," jelas Erma.

"Di ajang ini saya dinobatkan menjadi gadis berbakat kota Jambi, meskipun masih ditengah pandemi covid-19, persaingannya sangat ketat sekali," lanjutnya.

Selama proses mengikuti ajang tersebut, Erma mengatakan sama sekali tidak ada kesulitan, namun harus lebih banyak menambah wawasan.

"Sebenarnya tidak ada kesulitannya, hanya saja harus lebih gesit lagi karena saya dan teman-teman yang lain harus lebih belajar lagi dan memahami apa-apa saja yang sedang hot topic setiap harinya," tutupnya.

Ia juga mengatakan semoga saya dan teman-teman yang lain dapat memajukan kebudayaan dan wisata-wisata yang ada di Jambi, agar lebih dikenal orang banyak, dan mari kita jaga sama-sama Jambi ini seperti tidak membuang sampah sembarangan dan ini merupakan tugas kita semua.

Baca juga: Hengky Kurniawan Berpeluang Duduki Jabatan Bupati Bandung Barat Usai Aa Umbara Ditahan KPK

Baca juga: SAD Tes polisi, Kapolres Ungkap Tahapan Sama Seperti Peserta Lain

Baca juga: MENANGIS Bisa Batalkan Puasa Ramadhan 1442 Hijriah? Simak Penjelasan Buya Yahya

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved