Breaking News:

Berita Kerinci

10 Pemain Kerinci Dipanggil Ikut Seleksi Timnas

Ketua Askab PSSI Kerinci, Yuldi Herman menjelaskan, dipanggilnya ke 10 Pemain asal Kabupaten Kerinci untuk ikut seleksi Timnas, membuktikan

Istimewa
10 Pemain Kerinci Dipanggil Ikut Seleksi Timnas 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Nama Kabupaten Kerinci kembali bergema ditingkat nasional. Ini menyusul Dipanggilnya 10 putra pesepakbola Kerinci untuk mengikuti seleksi Timnas U-16 dan U-19 tingkat regional sumatera.

10 pemain terbaik Kerinci tersebut yakni, Olza Adreza, MHD Aqil Febriansyah, Gendi Rahanda, Muhammad Nasrul, Rexy Alghifari, Dhevyn Exel Saputra, Fikri Afdilal Wanda, M Al Ghifari, Arizki Syahdian dan Fajar Oktaviandi.

Keberangkatan ke 10 pemain Kerinci untuk ikuti seleksi timnas tersebut dilepas langsung Ketua Askab PSSI Kerinci, Yuldi Herman bertempat di Kediaman Ketua Askab PSSI Kerinci, Kamis (8/4) malam.

Wakil Sekjen Askab PSSI Kerinci, Titon Andra membenarkan keberangkatan ke 10 pemain terbaik Kerinci untuk ikuti seleksi Timnas U-16 dan U-19. Setelah mendapat panggilan yang dikeluarkan Asosiasi Provinsi PSSI Jambi dengan nomor 672/PSSI-JBI/IV/2021 tertanggal 7 April 2021.

"Selain memberikan semangat kepada ke 10 pemain, Ketua Askab PSSI Kerinci, Yuldi Herman juga menyiapkan sejumlah fasilitas bagi kesepuluh pemain asal kerinci,  berupa fasilitas transfortasi penginapan dan akomodasi," sebutnya.

Ketua Askab PSSI Kerinci, Yuldi Herman menjelaskan, dipanggilnya ke 10 Pemain asal Kabupaten Kerinci untuk ikut seleksi Timnas, membuktikan bahwa sepakbola Kerinci masih jadi yang terbaik.

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan, harapan saya kepada ke 10 pemain Kerinci untuk selalu jaga kesehatan, bermainlah dengan baik. Kita berharap mereka lolos seleksi, hingga bisa mengharumkan nama Kerinci ke Tingkat nasional bahkan internasional nantinya," tegasnya.(*) 

Penulis: Herupitra
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved