Breaking News:

Berita Tebo

SMAN 3 Tebo Raih Juara 2 Jambore Gendre Tingkat Kabupaten

Jambore ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kecamatan se Kabupaten Tebo. Untuk Kecamatan Tebo Tengah diwakili oleh pelajar kelas X SMAN 3 T

Tribunjambi/Hendro Sandi
SMAN 3 Tebo Raih Juara 2 Jambore Gendre Tingkat Kabupaten 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Dalam meningkatkan sosialisasi dan promosi Program Generasi Berencana (GENRE) di kalangan remaja, Pemkab Tebo menggelar Jambore Ajang Kreativitas dan Apresiasi Pemilihan Duta GENRE, di Aula utama kantor Bupati Tebo.

Jambore ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kecamatan se Kabupaten Tebo. Untuk Kecamatan Tebo Tengah diwakili oleh pelajar kelas X SMAN 3 Tebo yakni, Tio, Zulmaizah, Rizki Julian, Widriani, Nesya dan Fikri.

Diajang ini, SMAN 3 Tebo berhasil menyabet juara II. "Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan hasil yang sangat baik, semoga tahun depan mendapatkan hasil lebih baik lagi," kata Ketua KIP R SMAN 3 Tebo, Habib Yasfa, (7/4/2021).

Dia mengatakan, untuk juara I disabet perwakilan dari Kecamatan Tebo Ulu dan juara III perwakilan dari Kecamatan Rimbo Bujang.

Mengawali jambore, timnya mempresentasikan tentang kesehatan, kemudian dilanjutkan dengan pementasan seni dengan judul 'Salah Tanggap' dan diakhiri dengan yel yel.

Atas prestasi yang telah diraih, Habib Yasfa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, seluruh majelis guru dan siswa SMAN 3 Tebo yang telah mensuport hingga mereka mampu meraih juara. "Ini prestasi kita semua," katanya.

Baca juga: Sebelum Mengenal Aksi Pengeboran Minyak Ilegal, Warga di Bajubang Bekerja Sebagai Petani

Baca juga: Jabatan Kepala Baznas Muarojambi Masih Kosong, Berdampak Penyaluran Zakat dan Infaq saat Ramadhan

Baca juga: Duta Besar Myanmar di London Diusir Junta Militer: Saya Dikunci!

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved