Breaking News:

Berita Muarojambi

Maksimalkan Penyaluran Zakat Saat Ramadhan, Kepala Baznas Muarojambi yang Lama Diperpanjang

Saat diketahui, habis nya masa jabatan kepala Baznas yang lama terhitung sejak bulan Desember tahun 2020 lalu, untuk memaksimalkan pelayanan saat bula

tribunjambi/samsul bahri
BAZNAS Kabupaten Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Masih kosongnya pimpinan definitif di Baznas Kabupaten Muarojambi, pihak Kesra Setda Muarojambi telah melayangkan surat perpanjangan masa jabatan pimpinan Baznas yang lama.

Saat diketahui, habisnya masa jabatan kepala Baznas yang lama terhitung sejak bulan Desember tahun 2020 lalu, untuk memaksimalkan pelayanan saat bulan ramadhan, kini pimpinannya dilakukan perpanjangan sejak tanggal 23 Maret 2021 hingga tiga bulan kedepan.

Seperti yang disampaikan oleh Kabag Kesra Muarojambi Hasbullah menggatakan, kini pihaknya sudah mengajukan perpanjangan yang kedua kalinya, masa bakti selama tiga bulan kedepan.

"Karena masa bakti perpanjangan yang pertama telah habis pada tanggal 23 Maret 2021 lalu, saat ini kita sudah layangkan lagi surat perpanjangan kedua kalinya terhitung tanggal habisnya perpanjangan yang pertama hingga tiga bulan kedepan,"kata Hasbullah Rabu (8/4/2021).

Perpanjangan ini, dilakukan agar pelayanan di Baznas Kabupaten Muarojambi dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Disamping itu mereka juga sedang menunggu turunnya perolehan nama yang masuk lima besar dalam seleksi calon kepala Baznas Kabupaten Muarojambi yang baru periode tahun 2020-2025 dari Baznas pusat.

"Tidak adanya pimpinan di Baznas Muarojambi, kondisinya bisa menyebabkan terganggunya semua kegiatan pada Baznas saat bulan ramadhan nantinya,"kata Hasbullah Rabu (8/4/21).

Ia juga mengatakan, sejak dikirimkan surat pertimbangan perpanjangan kedua beberapa waktu lalu hingga saat ini Pemkab Muarojambi memalui bagian kesra belum mendapat jawaban dari Baznas Pusat.

"Kita berharap dalam waktu dekat Baznas Pusat telah menentukan siapa lima besar yang terpilih menjadi pimpinan Baznas Muarojambi itu, supaya dalam menyalurkan zakat kepada kaum fakir miskin, para duafa, fisabilillah dan yang berhak menerima lainnya bisa dilakukan,"tutupnya.

Baca juga: Jelang Ramadan, Bupati dan Unsur Forkompimda Tanjabbar Pemantauan Harga Kebutuhan Pokok

Baca juga: VIDEO Setahun Menghilang, Bocah Berusia 11 Tahun Asal Tasikmalaya Ditemukan di Kabupaten Tegal

Baca juga: Sidak Pasar Kramat Tinggi Muara Bulian, Ketersedian dan Harga Bahan Pokok di Masih Stabil

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved