Breaking News:

Berita Muarojambi

Jabatan Kepala Baznas Muarojambi Masih Kosong, Berdampak Penyaluran Zakat dan Infaq saat Ramadhan

Prosesnya mulai dari seleksi tingkat kabupaten, kemudian seleksi wawancara ditingkat provinsi diikuti oleh 10 besar, hasil dari tingkat provinsi inila

tribunjambi/samsul bahri
BAZNAS Kabupaten Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muarojambi saat ini terjadi kekosongan pimpinan.

Kekosongan pimpinan nya, tentu akan berdampak terhambatnya pelayanan maupun dalam pengumpulan dan penyaluran zakat infaq, apalagi sebentar lagi memasuki bulan ramadhan.

Saat diketahui, masa jabatan pimpinan Baznas Kabupaten Muarojambi ini sudah berakhir sejak bulan Desember 2020 lalu.

Tiga bulan sebelum berakhir masa jabatan kepala Basnaz itu, Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Bagian Kesra telah membuka seleksi calon pimpinan Baznas tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial di Setda Muarojambi Hasbullah mengatakan, proses seleksi pimpinan Baznas telah lama digelar sejak akhir tahun 2020 lalu.

Prosesnya mulai dari seleksi tingkat kabupaten, kemudian seleksi wawancara ditingkat provinsi diikuti oleh 10 besar, hasil dari tingkat provinsi inilah dikirim ke Baznas pusat untuk menentukan hasil akhir 5 besar.

"Saat ini prosesnya sedang menunggu keputusan lima besar dari Baznas Pusat Jakarta, sayangnya hingga kini Basnaz Pusat tak juga mengirimkan hasil 5 besarnya ke kita," kata Hasbullah Kamis (8/4/2021).

Ia juga berharap Baznas pusat segera mengirim nama calon kepala Basnaz Kabupaten Muarojambi, sehingga saat puasa ramadhan kegiatan dan penyaluran zakat dan infaq bisa berjalan.

Baca juga: Jelang Ramadan, Bupati dan Unsur Forkompimda Tanjabbar Cek Harga di Pasar Tanggo Rajo

Baca juga: BREAKING NEWS Diduga Mati Mesin, Sebuah Kapal Tabrak Dermaga di Kuala Jambi Tanjabtim

Baca juga: Pedagang Ayam Pasar Bungur Tebo Tengah Keluhkan Sepi Pembeli

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved